Selasa, 02 November 2021 19:03

Wali Kota Palopo Beri Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Tellawanua

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Beri Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Tellawanua

Banjir di Kecamatan Telluwanua, Palopo, mengakibatkan jembatan miring retak dan tidak bisa dilalui kendaraan.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, Muh. Judas Amir meninjau kondisi pasca banjir di Kecamatan Telluwanua, Selasa, 2 November 2021. Banjir ini pula mengakibatkan jembatan miring retak dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Dalam kunjungannya itu, wali kota bersama Kabid Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA WWBS Pompengan- Jeneberang, Rahayu, dan didampingi Kepala BPBD Kota palopo, Antonius Dengen.

Tak hanya memantau kondisi pasca banjir, wali kota palopo pada kesempatan itu juga menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan itu diberikan kepada warga Kelurahan Jaya, Kelurahan Pentojangan dan warga Kelurahan Salubattang.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Wali kota memberikan support dan motivasi kepada warga. Wali kota berpesan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

"Jangan mudah percaya dengan isu dan kabar yang belum tentu kebenarannya. Kabar dari orang luar yang ingin kita ?ibut, ingin memecah belah kita. Jangan percaya. Yang seperti itu tidak punya tempat di Palopo," ungkap wali kota.

 
#pemkot palopo