Jumat, 05 November 2021 16:02

Hadapi Tim Kuat Bhayangkara, Pelatih PSM Sebut Jadi Tantangan untuk Pemain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija  (kanan).
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kanan).

"Kesempatan baru kepada kita untuk bermain sepak bola yang baik dan juga mencoba untuk memenangkan pertandingan," kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kembali mempersiapkan diri untuk melakoni laga ke-11 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Juku Eja, julukan PSM Makassar, dijadwalkan akan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021), pukul 19.15 Wita.

Bhayangkara saat ini baru menderita satu kali kekalahan dan bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Apabila memenangkan pertandingan melawan PSM, mereka akan berada di puncak klasemen. Sementara, PSM saat ini masih berada di posisi lima.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pelatih PSM, Milomir Seslija, menyebut pertandingan melawan Bhayangkara akan menjadi tantangan untuk para pemainnya.

"Kesempatan baru kepada kita untuk bermain sepak bola yang baik dan juga mencoba untuk memenangkan pertandingan," kata Milo sapaan akrabnya, Jumat (5/11/2021).

Meskipun untuk meraih kemenangan itu sulit, Milo tetap percaya kepada pemain-pemainnya untuk menunjukkan hasil latihan yang telah dilakukan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Saya percaya kepada pemain-pemain saya dan inilah yang ditunjukkan oleh mereka di latihan dan intensitas yang tinggi dalam latihan menunjukkan energi yang besar. Saya berharap tertransfer nanti ke pertandingan," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Bhayangkara FC #BRI Liga 1