Kamis, 04 November 2021 11:14

Bupati Barru: Camat, Lurah, Kades Jangan Malas Urus Warga!

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru: Camat, Lurah, Kades Jangan Malas Urus Warga!

Bupati Barru, Suardi Saleh meminta camat, lurah, dan kepala desa melaporkan langsung informasi dan peristiwa yang terjadi di wilayah masing-masing.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh merespons banyaknya persoalan sosial yang dinilai kerap luput dari pantauan camat, lurah, dan kades di wilayah masing-masing.

Persoalan sosial seperti warga miskin kurang perhatian pemerintah, warga tak terima bantuan, dan isu-isu sosial lainnya itu tak jarang baru ia ketahui setelah viral di grup-grup WhatsApp.

Suardi Saleh merasa sering kalah cepat menerima informasi yang terjadi pada warganya. Ia ingin kejadian ini tak lagi terulang.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

Oleh karena itu, bupati dua periode ini meminta para jajaran pemangku wilayah agar lebih aktif melaporkan setiap situasi masyarakat kepada dirinya.

"Camat, lurah, dan kades jangan malas urus warga. Laporkan ke kami setiap situasi di wilayahnya. Chat saya. Jangan ragu," tutur Suardi kepada jajarannya yang hadir saat acara penyerahan bantuan warga terdampak bencana alam, Rabu (3/11/2021).

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru