Rabu, 03 November 2021 09:07

Wali Kota Parepare Ucapkan HUT Ke-106 untuk PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Selamat ulang tahun ke-106 PSM Makassar. Insyaallah selalu menjadi kebanggaan Sulawesi Selatan. Ewako," kata Taufan Pawe, Wali Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, secara khusus memberikan ucapan selamat ulang tahun (HUT) ke-106 untuk PSM Makassar.

PSM Makassar diketahui merupakan salah satu klub sepak bola tertua di Indonesia yang berdiri sejak 2 November 1915.

"Selamat ulang tahun ke-106 PSM Makassar. Insyaallah selalu menjadi kebanggaan Sulawesi Selatan. Ewako," ungkap Taufan, Selasa (2/11/2021), di akun resmi instagramnya @taufanpawe.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Lantik 91 Pejabat Administrator dan Pengawas

Kecintaan Taufan dengan sepak bola khususnya PSM Makassar ditunjukkan dengan menyambut baik rencana Pasukan Ramang--julukan PSM Makassar--menjadikan Stadion BJ Habibie sebagai homebase setelah pembangunan Stadion Mattoanging di Kota Makassar belum menemukan titik terang setelah dirubuhkan beberapa waktu lalu.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dengan mengalokasikan anggaran pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai homebase dan Lapangan Andi Makkasau sebagai tempat latihan.

"Itulah sebabnya Direktur Infrastruktur PSM Makassar sudah tiga kali datang ke Parepare. Dari situ ia melihat progres keseriusan Pemkot Parepare untuk kesiapan itu. Di anggaran perubahan kemarin ini saya anggarkan pergantian rumput di Stadiun Gelora BJ Habibie. Saya tidak tahu persis. Yang jelas anggarannya miliaran. Insyaallah bulan Desember ini akan rampung (stadiun maupun alun-alun)," beber Taufan.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #PSM Makassar