Senin, 26 Juli 2021 17:08

Birma Peduli Salurkan Bantuan ke Korlap di 8 Kelurahan Kecamatan Manggala

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Co Master Manggala, H. Andi Emil Yudianto, SE, MSi saat menerika bantuan dari Birma Peduli.
Co Master Manggala, H. Andi Emil Yudianto, SE, MSi saat menerika bantuan dari Birma Peduli.

Emil juga berharap agar Birma Peduli turut berperan aktif dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV yang saat ini sedang berjalan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kelompok Masyarakat (Pokmas) Birma Peduli, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, menyerahkan bantuan 3.000 butir vitamin C untuk Korlap di 8 kelurahan se Kecamatan Manggala, di Posko Makassar Recover Kecamatan Manggala, Senin (26/7/2021).

Bantuan diserahkan penanggung jawab Birma Peduli, Ambang Ardi Yunisworo didampingi Ketua Harian, Muh. Ervinlaha, Bendahara, Hj. Fitriani Sari Rachman, beserta 2 pengurus lainnya yaitu, R. Ela Rahayu dan St. Mulisti HM, serta diterima Co Master Manggala, H. Andi Emil Yudianto, SE, MSi,, yang didampingi Plt. Lurah Biring Romang, Andi Muh. Yahysa, SE, Perwakilan Korlu, Sapri dan Perwakilan Korlap, Syahrir dan Aksan.

Saat penyerahan Ambang menyampaikan, bahwa dukungan bantuan vitamin tersebut sebagai wujud partisipasi dan dukungan Pokmas Birma Peduli terhadap pelaksanaan program Makassar Recover di kecamatan Manggala.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

“Kami berharap dukungan 3.000 butir vitamin C untuk Korlu dan Korlap ini tidak dinilai dari besar kecil nilainya, tapi ini wujud keikhlasan kami dalam mendukung suksesnya program Makassar Recover di Kecamatan Manggala,” ucap Ambang yang juga ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Biring Romang itu.

H. Andi Emil mengaku sangat berterima kasih atas dukungan tersebut dan berjanji akan segera mendistribusikan bantuan vitamin tersebut kepada Korlu dan Korlap di kecamatan Manggala. Karena menurut Emil penanganan dan penanggulangan Covid 19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga membutuhkan peran serta tokoh-tokoh masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Birma Peduli selama ini, karena peran tokoh-tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,” urai Emil saat menerima bantuan tersebut.

Baca Juga : Camat Manggala, Lurah Borong dan Disperkim Tinjau Fasum Fasos Pengembang yang Belum Diserahkan

Pada kesempatan itu Emil juga berharap agar Birma Peduli turut berperan aktif dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV yang saat ini sedang berjalan.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap teman-teman Birma Peduli dapat turut serta membantu kami dalam mensosialisasikan PPKM level IV yang diterapkan pemerintah mulai hari ini,” pungkas Emil.

 

#Kecamatan Manggala #Birma Peduli