Senin, 25 Oktober 2021 12:31

Wali Kota Palopo Tinjau Vaksinasi Pelajar

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Tinjau Vaksinasi Pelajar

Ada 1.000 dosis vaksin jenis sinovac untuk pelajar dan masyarakat.

PALOPO -- Wali Kota Palopo Judas Amir meninjau kegiatan vaksinasi untuk pelajar Kota Palopo yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Palopo, pada Senin (25/10/2021).

Judas saat peninjauan menyampaikan bahwa sekarang ini banyak orang yang sangat keliru yang berkaitan dengan covid-19. Untuk itu, harus tetap saling mengingatkan keluarga terdekat tetap gunakan masker untuk melindungi diri.

"Sepulang dari sini untuk anak-anakku ingatkan kepada keluarga dirumah untuk tetap menggunakan masker," ucap Judas.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ia pun berterima kasih kepada Badan Intelegen Negara (BIN) yang telah menyalurkan vaksin. "Saya ucapkan terima kepada pimpinan BIN telah membantu Pemerintah Kota Palopo dalam menyalurkan 1.000 vaksin untuk pelajar dan masyarakat. Semoga ke depan masih ada kerjasama yang baik yang dapat dilakukan," harapnya.

BIN Sulsel menyalurkan 1.000 dosis vaksin jenis sinovac untuk pelajar dan masyarakat dan 300 disalurkan untuk pelajar SMK 1 Palopo.

Puskesmas yang melakukan pemberian vaksinasi di SMKN 1 Palopo yaitu Puskesmas Bara Permai dan Wara Utara, SMKN 1 Palopo, SMPN 6 Palopo, SMKN 2 Palopo, SMP IT Ibnu Sina, PKM Maroangin, PKM Wara Barat, PKM Wara Utara, PKM SENDANA, PKM Pontap.

#pemkot palopo