Senin, 01 November 2021 13:21

Buru Kado Ultah untuk PSM, Pasukan Ramang Siap Tampil Habis-habisan Lawan Persita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hilman Syah.
Hilman Syah.

"Kemenangan itu sendiri harga mati buat kami karena tanggal 2 November nanti PSM akan berulang tahun dan kami ingin memberikan kado kemenangan buat PSM Makassar," kata Hilman Syah.

RAKYATKU.COM - Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, bertekad meraih kemenangan saat timnya berhadapan dengan Persita Tangerang.

Bagi Hilman kemenangan itu akan menjadi kado terindah untuk PSM Makassar yang akan merayakan hari ulang tahun pada 2 November.

Hari ulang tahun PSM Makassar yang ke-106 ini akan menjadi pelecut semangat Pasukan Ramang untuk meraih kemenangan sekaligus mengakhiri torehan buruk pada dua laga sebelumnya.

Baca Juga : Cari Pengganti Milo, CEO PSM Makassar: Jangan Sampai Kita Salah Pilih

Pemain bernomor 97 ini juga mengatakan pelatih telah mengevaluasi kekurangan-kekurangan pada pertandingan sebelumnya.

Kiper kelahiran Kabupaten Jeneponto ini menyebut kemenangan menjadi harga mati pada laga nanti. Olehnya ia akan berjuang habis-habisan untuk dapat meraih poin penuh.

 

"Kemenangan itu sendiri harga mati buat kami karena tanggal 2 November nanti PSM akan berulang tahun dan kami ingin memberikan kado kemenangan buat PSM Makassar," kata Hilman, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga : Sambil Tunggu Pelatih Baru, Syamsuddin Batola Gantikan Sementara Milomir Seslija

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (1/11/2021), pukul 20.15 Wita.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Persita Tangerang #BRI Liga 1