Minggu, 31 Oktober 2021 22:15

Jenazah Dirut RSUD Barru Andi Nikmawati Dikebumikan di Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jenazah Dirut RSUD Barru Andi Nikmawati Dikebumikan di Bulukumba

Hj Andi Nikmawati meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar, pada Jumat pagi (30/10/2021).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bupati Barru, Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam melepas jenazah almarhumah Direktur RSUD Barru, Andi Nikmawati.

Pelepasan berlangsung di rumah duka Jalan Talasalapang 2 kompleks Mangasa Village Kav 13 Makassar. Andi Nikmawati dimakamkan di pekuburan keluarga di Hila-Hila, Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Minggu pagi (31/10/2021).

Usai memimpin prosesi upacara pelepasan, tampak bupati dua periode ini berbincang sambil menenangkan dan sekaligus mengingatkan keluarga yang ditinggalkan untuk bisa merelakan kepergian almarhumah.

Baca Juga : Bupati Barru Hadiri Penamatan Siswa SMPN 22 Barru: Semangat Baru dan Pesan Penting untuk Masa Depan

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Direktur RSUD Barru, Andi Nikmawati. Semoga almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah subhanahu wa ta'ala dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiinn yaa rabball aalamiin," ucapnya.

Sementara Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam yang kini menjadi anggota DPR RI juga terus memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Sambil memeluk putri almarhumah, Hasnah Syam meminta agar tabah menerima kepergian ibunda tercintanya.

"Semua yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Kita semua yang ditinggalkan harus mendoakan beliau agar mendapat tempat terbaik disisi Allah subhanahu wa ta'ala," ungkapnya sembari mengusap air mata duka karena kepergian seorang pejabatnya yang dikenal cepat respons menangani segala hal di RSUD Barru.

Baca Juga : Plt. Ketua TP PKK Barru Resmikan Gerakan Pangan Murah di Tanete Riaja

Almarhumah Hj Andi Nikmawati yang juga istri kepala Dinas Arpusda Barru, Fariadi meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar, pada Jumat pagi (30/10/2021) sekira pukul 08.30 wita.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru