Minggu, 24 Oktober 2021 10:49

Bonus Jutaan Rupiah Diterima Atlet Percasi Barru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bonus Jutaan Rupiah Diterima Atlet Percasi Barru

Ketua Percasi Barru, Syahrul Ramdani memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai jutaan rupiah.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov)/Praporda Cabang Olahraga Catur Sulawesi Selatan Tahun 2021 telah selesai. Semua atlet yang lolos Pra Porprov ini akan berlaga di perhelatan Porprov 2022 mendatang.

Dari 24 kabupaten/kota yang bertanding di perhelatan Pra Porprov Catur 2021, kontingen Percasi Barru berhasil menang di empat kategori yang dipertandingkan.

Melihat keberhasilan yang diraih atletnya, Ketua Percasi Barru, Syahrul Ramdani memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai jutaan rupiah. Menurutnya ini untuk menghargai perjuangan para atlet dalam membela nama baik Kabupaten Barru.

Baca Juga : Temui Bupati, Pengurus Percasi Barru Ambil Alih Tuan Rumah Kerjuda Catur Sulsel dari Pinrang

“Atlet dan pelatih telah berjuang keras mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran. Ketika mereka berhasil meraih prestasi, kita selaku bagian dari pemerintah wajib memberikan penghargaan,” kata Syahrul Ramdani yang juga merupakan tokoh muda Barru dan sekarang menjabat ketua Fraksi NasDem Barru.

"Harapan saya dengan bonus ini dijadikan salah satu motivasi bagi atlet dan pelatih agar terus giat latihan untuk meraih prestasi di tingkat selanjutnya dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua Umum Percasi Barru insya Allah akan tetap saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, sesibuk apapun saya selaku anggota dewan akan tetap ada waktu demi memajukan olahraga di Barru khususnya catur," kata Syahrul Ramdani saat memberikan arahan kepada atlet dan pelatih.

Baca Juga : Percasi Barru Sukses Gelar Seleksi Catur Junior Pra Kejurda

Percasi Barru pada porda sebelumnya di tahun 2018 hanya meloloskan satu atlet, dan pada kepengurusan baru Percasi Barru ini yang mulai bekerja Maret 2021 telah memberikan peningkatan dengan meloloskan empat kategori.

“Alhamdulillah, target yang telah kita rencanakan sebelumnya berhasil diwujudkan, empat kategori ini mewakili masing-masing kelompok usia yakni Kategori Super Senior/Veteran, Kategori Senior, Kategori Senior Putri, dan Kategori Junior. Prestasi yang diraih oleh para atlet merupakan hasil dari dukungan berbagai pihak," kata Idermawan, sekretaris umum Percasi Barru yang juga selaku ketua tim kontingen Pra Porprov Catur Kabupaten Barru.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Percasi Barru