Sabtu, 23 Oktober 2021 10:17

Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSM Sebut Timnya Kurang Beruntung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laga Borneo FC melawan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).
Laga Borneo FC melawan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).

"Kita membuat tiga peluang yang bagus dari tiga peluang tersebut kita membuat satu gol. Ini bukan hari kita," kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM - PSM Makassar takluk 1-2 di tangan Borneo FC pada pekan kedelapan BRI Liga 1 musim 2021/2022. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).

Pada laga tersebut PSM Makassar unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol yang diciptakan Yakob Sayuri (29'), kemudian berbalsa dua gol dari Borneo yang diciptakan J. Bustos (54') dan Torres (66').

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut ini merupakan pertandingan yang sulit dan keras. Timnya tidak bermain seperti yang diinginkan.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan PSM Makassar, Everton Langsung Gabung Latihan

Meskipun begitu, Milo sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menilai penampilan anak asuhnya tidak terlalu buruk karena mereka bisa menciptakan sejumlah peluang yang cukup bagus.

Kata Milo, keberuntungan memang belum memihak kepada timnya apalagi dengan cederanya salah satu pemain inti.

"Kita membuat tiga peluang yang bagus dari tiga peluang tersebut kita membuat satu gol. Ini bukan hari kita, Rachman juga cedera," kata Milo, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga : Walkot Parepare Terus Benahi Stadion BJ Habibie Agar Lolos Verifikasi Jadi Home Base PSM Makassar

Milo akui kehilangan bek sayap Abdulrachman pada awal-awal laga karena cedera memengaruhi permainan timnya karena dia tidak menemukan sosok pemain yang sangat dibutuhkan di momen tersebut.

Sponsored by MGID

"Kita kehilangan satu pemain pengganti yang mana saya bilang kita melakukan pergantian terlalu cepat dan kita tidak bisa melakukan apa yang seharusnya kita lakukan," ucap Milo.

Kendati demikian, pelatih berusia 57 tahun ini tidak mau menyalahkan para pemainnya atas kekalahan ini.

Baca Juga : Laga Uji Coba Hadapi Persim Maros, PSM Makassar Menang 4-0

"Kita tidak bisa menyalahkan satu orang, dua orang, atau menyalahkan perorangan. Pada saat kita menang, kita menang sama-sama, pada saat kita kalah, kita kalah sama-sama," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #borneo fc #BRI Liga 1