Jumat, 22 Oktober 2021 10:07

Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI), dan Universitas Islam Makassar. Adapun jenis vaksin yang diberikan kali ini ialah Sinovac dan AstraZeneca khusus titik lokasi pelaksanaan di luar Makassar. Khusus titik lokasi pelaksanaan di Makassar, menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota bakal menggelar Gebyar Vaksin serentak di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan (Sulsel) selama dua hari, 21--22 Oktober 2021 yang dimulai pukul 07.00--16.00 Wita.

Vaksinasi kali ini menyasar beragam tempat pelaksanaan, mulai dari showroom Kalla Toyota, mal, kampus, hingga ke desa-desa dengan target 30.000 dosis vaksin pertama dan kedua.

Adapun rincian lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksin Kalla Toyota, di antaranya digelar di showroom serta service point Kalla Toyota di berbagai daerah, mulai dari Sshowroom Kalla Toyota Palopo, Kalla Toyota Toraja, Kalla Toyota Pinrang, Kalla Toyota Sidrap, Kalla Toyota Parepare, Kalla Toyota Wajo, Kalla Toyota Soppeng, Kalla Toyota Maros, Kalla Toyota Gowa, service point Kalla Toyota Barru, serta service point Kalla Toyota Pangkep.

Baca Juga : Di Wajo, Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Umrah dan SIM Gratis

Sementara di daerah lain akan digelar di berbagai lokasi, seperti Aula Desa Wonosari dan Balirejo, Pondok Pesantren Ujung Kecamatan Dua Boccoe Bone, Alun-Alun Makkatang-Dg. Sibali Takalar, SMA Negeri 7 Jeneponto, Aula Kodim Bulukumba, dan Kantor Balai Desa Bontokoraang.

Sementara itu, khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI), dan Universitas Islam Makassar. Adapun jenis vaksin yang diberikan kali ini ialah Sinovac dan AstraZeneca khusus titik lokasi pelaksanaan di luar Makassar. Khusus titik lokasi pelaksanaan di Makassar, menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.

 

"Kalla Group secara konsisten terus mengawal tercapainya kekebalan kelompok melalui kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan. Bahkan kali ini Kalla Group menggelar vaksinasi dengan lokasi yang begtiu banyak hingga ke pelosok kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. Dengan harapan, vaksinasi ini bisa semakin merata diterima oleh masyarakat, " ungkap Subhan Djaya Mappaturung, Ketua Satgas COVID-19 KALLA, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga : Target Seribu Dosis, Kapolres Pantau Vaksin Serentak di Jeneponto

Adapun syarat dan ketentuan Gebyar Vaksin Kalla Toyota ialah peserta wajib membawa KTP untuk 18 tahun ke atas dan Kartu Keluarga untuk 12-17 tahun, peserta disabilitas didampingi keluarga atau teman, makan sebelum proses vaksinasi, menjaga protokol kesehatan selama di area vaksinasi, membawa alat tulis sendiri untuk pengisian kartu vaksinasi, serta membawa kartu kontrol vaksin pertama bagi peserta vaksin kedua.

Sponsored by MGID

Kemudian, bagi peserta yang berobat rutin untuk penyakit kronis, dimohon untuk membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis, bagi peserta WNA tidak mendapatkan sertifikat vaksin bagi ibu hamil diperkenankan mengikuti vaksinasi jika usia kandungan sudah 13 pekan dan berada di trimester kedua kehamilan. Setelah proses vaksinasi selesai, pastikan Anda mendapatkan stempel pada kartu kontrol vaksin dari faskes.

Vaksinasi ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-69 Kalla Group dan terlaksana atas kerja sama Kalla Toyota, Yayasan Hadji Kalla dan Kodam XIV Hasanuddin. Sebelumnya, Kalla Group bersama Kodam XIV Hasanuddin juga telah menggelar golf bersama dan gala dinner untuk merayakan bersama HUT TNI ke-76 dan HUT Kalla Group ke-69 yang sama-sama diperingati pada Oktober ini.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Group #vaksinasi covid-19