Jumat, 15 Oktober 2021 18:40

PT Dipo 88 Jadi Pelanggan Pertama di Sulawesi, PT HMSI Serahkan Hino Ranger FLX 260JW

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Dipo 88 Jadi Pelanggan Pertama di Sulawesi, PT HMSI Serahkan Hino Ranger FLX 260JW

Generasi terbaru Hino Ranger FLX260JW ini diluncurkan dengan berbagai keunggulan.

RAKYATKU.COM -- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah meluncurkan Hino Ranger FLX 260JW pada April 2021.

PT Dipo 88 jadi pelanggan pertama di Sulawesi. Hino Ranger FLX 260JW itu diserahkan hari ini, Jumat (15/10/2021).

Hino Ranger FLX 260JW merupakan generasi terbaru yang akan memenuhi kebutuhan para pebisnis logistik. Truk ini memiliki bodi yang ekstra panjang yaitu 9,7 meter dan memiliki 12 roda atau 8x2 dan dapat membawa muatan yang lebih maksimal.

Baca Juga : Hino Kumala Gelar Gebyar Undian. Ada 60 Hadiah Menanti

Direktur COO PT HMSI, Santiko Wardoyo mengatakan, sejak diluncurkan April 2021, ada 100 unit mobil Hino Ranger FLX260JW yang terjual. PT Dipo 88 merupakan pelanggan pertama Hino di Sulawesi Selatan.

Generasi terbaru Hino Ranger FLX260JW ini diluncurkan dengan berbagai keunggulan. Bodi yang cukup panjang dan mampu membawa muatan yang maksimal secara lebih stabil dan kuat karena pendistribusian beban lebih merata.

Selain itu Hino Ranger FLX260JW dilengkapi full air brake system yang berfungsi agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal, memiliki gross vehicle weight (GVW) atau bobot secara keseluruhan 32 ton.

Baca Juga : Hino Kumala Hadirkan Truk Standar Emisi Euro4 di Pasar Kendaraan Niaga Sulawesi

Hino Ranger FLX260JW telah dilengkapi rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi di bagian belakang kendaraan sehingga lebih aman ketika akan parkir dan mundur.

"Ada juga seat air suspension, kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga dapat mengurangi kelelahan ketika berkendara," terangnya.

Direktur Utama PT Dipo 88, Gunawan Salim juga mengatakan saat senang dengan generasi terbaru truk Hino. Selain lebih safety, driver akan merasa lebih nyaman saat mengendarai truk ini.

Baca Juga : Hino Kumala Hadirkan Truk Standar Emisi Euro4 di Pasar Kendaraan Niaga Sulawesi

Hino Kumala sebagai salah satu pemegang brand Hino memberikan keuntungan kepada pelanggan yang tertarik memiliki Hino Ranger FLX260JW.

"Keuntungan itu berupa servis gratis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, free warranty hingga 50.000 atau selama 12 bulan, gratis berlangganan 5 tahun Hino Connect dan gratis stainer. Syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Grup.

Ivan juga menambahkan, saat ini Hino Kumala memiliki 13 dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan. Mulai dari Jalan Ir Sutami Makassar, Jalan Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Parepare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan, dan Samarinda serta dua service point di Sepaku dan Petung.

Baca Juga : Hino Kumala Hadirkan Truk Standar Emisi Euro4 di Pasar Kendaraan Niaga Sulawesi

Ivan berharap kehadiran generasi terbaru dari Hino Ranger FLX 260JW di Sulawesi bisa menjadi angin segar bagi pelanggan dan mampu menjadi pilihan dalam memajukan bisnis dengan pengoptimalan keuntungan pelanggan utamanya yang memiliki bisnis logistik.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail serta kebutuhan pembelian dan service kendaraan, dapat menghubungi WhatsApp virtual Asisten Kumala (Viana) di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Hino terdekat.

Penulis : Lisa Emilda
#Hino Motors Sales Indonesia #hino kumala