Rabu, 20 Oktober 2021 12:05

Ajak Masyarakat Bantu Pemerintah Putus Penyebaran COVID-19, RMS: Beri Kesempatan Plt Gubernur Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret kebersamaan anggota DPR RI, Rusdi Masse (kiri), bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Potret kebersamaan anggota DPR RI, Rusdi Masse (kiri), bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Rusdi Masse mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi dan fokus pada pemulihan ekonomi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari ulang tahun (HUT) ke-352 Sulawesi Selatan (Sulsel) digelar secara sederhana di ruang rapat paripurna DPRD Sulsel, Selasa (19/10/2021). Dengan usia saat ini, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, berharap ke depan Sulsel akan lebih maju dan berkembang.

"Yang terpenting bagaimana pemerintahan ini berkelanjutan," kata RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, yang juga anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III.

Bersaman dengan hari jadi ini, RMS mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi dan fokus pada pemulihan ekonomi.

Baca Juga : Komitmen Pemprov - PKK Sulsel Turunkan Stunting, Kampanyekan Makan Telur untuk Anak dan Ibu Hamil

"Beri kesempatan Pak Gubernur dan jajarannya bekerja dengan baik," tambah mantan Bupati Sidrap dua periode ini.

RMS menyebut saat ini Sulsel mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat dari berbagai aspek pembangunan. Oleh sebab itu, ia berharap dicapai Sulsel saat ini akan ditingkat untuk tahun akan datang. Terutama kesejahteraan petani, nelayan, serta kebutuhan lainya untuk kepentingan masyarakat di Sulsel.

"Tentu paling diperhatikan kesejahteraan masyarakat. Petani, nelayan, warga kurang mampu. Ini tugas bersama, termasuk NasDem untuk kita perhatikan di hari mendatang," ucap RMS.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Bertekad Jadikan Wajo Pusat Perikanan Air Tawar

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan masih ada beberapa hal yang masih akan diperbaiki ke depan, termasuk sistem keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Selain perbaikan sistem keuangan daerah, Andi Sudirman juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk jalan lintas strategis serta pada persoalan-persoalan utang.

"Kemudian yang mau kita capai jalan-jalan lintas strategis kita bisa jalankan tanpa ada hambatan. Kemudian sistem keuangan masyarakat yang tadinya banyak bermasalah dengan utang kita bisa prioritaskan selesai," kata Andi Sudirman.

Baca Juga : Bupati Barru Pimpin Penanaman 32.995 Pohon Secara Serentak dalam Peringatan Hari Bumi

Andi Sudirman berharap seluruh jajaran pemerintah daerah Pemprov Sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik. Sulsel kita arahkan ke pemerintahan profesional," sebutnya ucapnya.

Penulis : Syukur
#Rusdi Masse #Plt Gubernur Sulsel #Pemprov Sulsel