Selasa, 19 Oktober 2021 23:02

HUT Ke-352 Sulsel, Wali Kota Parepare Komitmen Dukung Pembangunan Daerah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (ketiga kanan).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (ketiga kanan).

Taufan Pawe mengatakan, dalam pemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Parepare turut mengambil peran dan komitmen dalam peningkatan di berbagai sektor melalui sinergitas pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Selasa (19/10/2021).

"Akselerasi pembangunan terus ditingkatkan, mulai dari sektor infrastruktur, pertanian, perikanan, kesehatan, dan lainnya," ucap Taufan Pawe.

Wali Kota dua periode menjelaskan, dalam pemajuan Provinsi Sulsel, Parepare turut mengambil peran dan komitmen dalam peningkatan sektor tersebut melalui sinergitas pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

Baca Juga : Tim SAR Gabungan Parepare Tanggulangi Dampak Cuaca Ekstrem, Siaga di 4 Titik Paling Rawan

"Sinergitas itu telah menghadirkan RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie yang melayani pasien di wilayah Ajatappareng. Rumah sakit ini semakin mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang tidak perlu jauh lagi dirujuk ke Makassar," beber Taufan.

Selain itu, lanjut Taufan, melalui 13 anggota Fraksi Golkar di DPRD Sulsel, pihaknya siap mendukung kebijakan Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat Sulsel.

 

"Fraksi Golkar adalah wajah terdepan partai dalam mengawal aspirasi rakyat," tambah Taufan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #HUT Ke-352 Sulsel