Selasa, 19 Oktober 2021 09:41

Usai Silaturahmi di Toraja, Danny Pomanto Dikukuhkan jadi Warga Kehormatan Hikma Enrekang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersilaturahmi sekaligus dikukuhkan sebagai warga kehormatan Hikma (Himpunan Keluarga Massenrepulu) di Kabupaten Enrekang.(18/10/21).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersilaturahmi sekaligus dikukuhkan sebagai warga kehormatan Hikma (Himpunan Keluarga Massenrepulu) di Kabupaten Enrekang.(18/10/21).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan''Danny''Pomanto tak menyangka adanya kegiatan seperti ini dilakukan dan ia mengaku sangat terhormat dengan hal tersebut. Apalagi dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat

RAKYATKU.COM,ENREKANG-Usai bersilaturahmi di TanaToraja, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dikukuhkan sebagai warga kehormatan Hikma (Himpunan Keluarga Massenrepulu) di Kabupaten Enrekang.

Pengukuhan itu disampaikan, Tokoh Masyarakat Tallu Batu Papan, Samudra Issa pada kegiatan Ramah Tamah, Senin, 18 Oktober 2021, Malam.

Menurut dia, sosok Danny Pomanto sangat berjasa memperhatikan warga Enrekang yang berdomisili di Kota Makassar. Olehnya itu, ia bersama pengurus Hikma mengangkat dan mengukuhkan secara resmi Anak Lorong'na Makassar ini.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Serahkan DIPA 2022, Wali Kota Danny:Pemkot Fokus Penanganan Kesehatan Dulu

"Himpunan Keluarga Massenrepulu sepakat memilih Bapak Wali Kota Makassar (Danny Pomanto, red) untuk dikukuhkan. Sebab dia Sangat dekat dengan warga Enrekang. Sehingga kami mengundang beliau datang untuk makan malam bersama masyarakat,"tutur Samudera Issa.

Apalagi, jelasnya, dalam suasana itu, masyarakat Tallu Batu Papan tetap mendukung kebijakan Wali Kota ini dalam melaksanakan program-program di Makassar.

 

" Jadi silaturrahmi ini tetap ada. Karena bapak Danny Pomanto sudah masuk dalam keluarga besar kami. "ucapnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Wahdah dalam Pendidikan di Kota Makassar

Semoga pertemuan bukan cuma hari ini. Tentu saya berharap kegiatan pertama baru dimulai. Selanjutnya akan dijadwalkan pertemuan berikutnya,"lanjutnya.

Sponsored by MGID

Diketahui, Dalam himpunan itu ada tiga kerajaan daerah Duri Tallu Batu Papan. Sehingga simpul-simpul basis masih bertahan hingga sekarang.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan''Danny''Pomanto tak menyangka adanya kegiatan seperti ini dilakukan. Apalagi dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat.

Baca Juga : Pemkot Makassar-ITB Nobel Indonesia Sepakat Kembangkan Pendidikan, Danny:Mari Bersama Majukan Kota

"Masyarakat disini punya kedekatan bersilaturahmi sangat luar biasa. Maka olehnya itu saya sangat bahagia bertemu masyarakat dan Tokoh Masyarakat Tallu Batu Papan,"ujar Wali Kota jago Arsitek ini.

Selain itu, Danny mengaku, dirinya juga diberikan amanah kembali menjabat Wali Kota Makassar kedua kalinya. Sehingga ia mengungkapkan rasa terimakasih sudah memilihnya di Pilwalkot Makassar

"Saya menyampaikan terimakasih khususnya masyarakat Duri yang tinggal di Kota Makassar, telah berjuang dan menjadi kekuatan dalam menyukseskan program pemerintah akan jauh lebih baik lagi,"pungkasnya.

Sponsored by advertnative
 
#danny pomanto #Himpunan Keluarga Massenrengpulu(HIKMA)