Senin, 18 Oktober 2021 12:57

Danny Pomanto Turut Serta Sambut Menhan RI Prabowo Subianto di Toraja

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto sambut Kedatangan Menhan RI,Prabowo Subianto di Bandara Buntu Kunik,Tana Toraja, Senin,(18/10/21).
Danny Pomanto sambut Kedatangan Menhan RI,Prabowo Subianto di Bandara Buntu Kunik,Tana Toraja, Senin,(18/10/21).

Prabowo ke Toraja dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan. Seperti menghadiri Sidang Sinode Am XXV Gereja Toraja. Sidang Sinode di Gereja Toraja Kanuruan, Kecamatan Sopai, Toraja Utara, Pelantikan Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI). Kemudian membawakan kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mendarat di Bandara Buntu Kunik, Tana Toraja, Senin,(18/10/21).

Tampak dikesempatan itu turut menyambut Prabowo dibandara yakni, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allulerung, Ketua Gerindra Sulsel, Latindro Latunrung, dan Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan " Danny"Pomanto.

Ketika Prabowo keluar dan menuruni tangga. Pria yang kemarin genap berusia 70 tahun itu, lalu melambaikan tangan. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengenakan topi berwarna krem. Warna senada dengan baju kemeja yang dia gunakan. Satu persatu terlihat Menhan RI itu mengucapkan salam termasuk saat menyapa Danny Pomanto dan seraya mangatupkan tangannya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Diketahui Prabowo ke Toraja dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan. Seperti menghadiri Sidang Sinode Am XXV Gereja Toraja. Sidang Sinode akan digelar di Gereja Toraja Kanuruan, Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

Disamping itu, juga menghadiri pelantikan Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI). Kemudian membawakan kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja.

 

#Menhan RI #Prabowo Subianto #Kunjungan ke Tana Toraja #danny pomanto