Senin, 18 Oktober 2021 11:01

Disambut Hangat, Tomas: Danny Pomanto Tak Bisa Terpisahkan dengan Masyarakat Toraja

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto hadiri kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Toraja, Senin,(18/10/21).
Danny Pomanto hadiri kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Toraja, Senin,(18/10/21).

Wali Kota Makasar, Moh Ramdhan''Danny''Pomanto merasa rindu untuk bertemu Tokoh dan masyarakat Toraja.Olehnya ia bersilaturahmi dengan warga Toraja yang daerahnya terkenal dengan pariwisatanya tersebut.

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Tokoh Masyarakat Tana Toraja menginginkan Politisi Moh Ramdhan "Danny" Pomanto untuk maju sebagai pemimpin kedepan. Hal ini dikatakan,

Pendeta TanaToraja, Musa Sikombong pada kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Toraja, Minggu malam (17/10/21).

"Orang Toraja Utara dan Tana Toraja ingin merasakan kasih sayang Bapak Danny Pomanto di Sulawesi Selatan. Sebab dia tidak bisa dipisahkan orang Toraja seperti yang ada di Kota Makassar,"jelasnya.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Serahkan DIPA 2022, Wali Kota Danny:Pemkot Fokus Penanganan Kesehatan Dulu

Anak Lorong'na Makassar ini diketahui tak menempatkan dirinya seorang politisi jika bertemu masyarakat. Tetapi bagian yang tak terpisahkan khususnya dengan warga Gereja Toraja baik di Makassar maupun di Tana Toraja.

"Itu dinyatakan kehadiran dalam acara seperti, saat ini keluarga kami di Tana Toraja bersyukur dihadiri oleh Bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto,red). Dalam pemerintahannya bersama Ibu Fatmawati (Wakil Walikota, red), saya lihat sangat baik memimpin Kota Makassar,"papar Musa Sikombong.

 

"Belum ada satu pemimpin saya lihat seperti itu. Kami tak meragukan bapak Danny Pomanto,"tambahnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Apresiasi Kontribusi Wahdah dalam Pendidikan di Kota Makassar

Ia pun menganjurkan para Tokoh Masyarakat Tana Toraja dapat mendukung segala program-programnya.

Sponsored by MGID

"Perlu kita pertahankan, kalau perlu nyawa dipertaruhkan. Kami berharap pada tahun 2024 tidak lama lagi, saya memohon untuk juga bisa memimpin Tana Toraja. Tidak mungkin menjadi bupati. Tapi memimpin orang Toraja yang tersebar di Sulawesi Selatan. Kami akan mengawalnya,"tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Makasar, Moh Ramdhan''Danny''Pomanto merasa rindu untuk bertemu Tokoh dan masyarakat Toraja. Olehnya itu, ia menghadiri undangan mereka langsung bergegas berangkat.

Baca Juga : Pemkot Makassar-ITB Nobel Indonesia Sepakat Kembangkan Pendidikan, Danny:Mari Bersama Majukan Kota

"Tentunya kita rindukan dalam 5 tahun lalu, saya datang bersilaturahmi di Tana Toraja. Kita bersyukur bisa berkumpul kembali dengan status saya menjadi Wali Kota Makassar.

Tentunya tidak lepas dukungan oleh tokoh masyarakat Toraja yang membuat semua menjadi menarik diceritakan,"jelas Danny Pomanto.

Sehingga, lanjutnya, perjuangan tak sampai disitu saja. Tapi bagaimana membangun Kota Makassar dan Tana Toraja menjadi bagian perjuangan.

Baca Juga : Rakor Bersama Deputi Marves, Danny Bahas Perkembangan PSEL

"Walau pun saya baru pulang dari luar kota. Tapi kalau ada undangan Pendeta Musa, saya tidak bisa menawar lagi. Karena orangtuaku ada di Tana Toraja. Saya sangat bahagia sekali datang lagi,"ungkapnya.

Sponsored by advertnative
 
#danny pomanto #Tomas Tana Toraja #toraja utara