Minggu, 17 Oktober 2021 23:59

Senang Dapat Anak Perempuan, Anggota Parlemen Bagi-Bagi Bensin Gratis

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Senang Dapat Anak Perempuan, Anggota Parlemen Bagi-Bagi Bensin Gratis

Sainani menemukan kebahagiaan setelah kelahiran anak perempuannya.

RAKYATKU.COM -- Seorang anggota parlemen membagikan bensin gratis setelah kelahiran anak perempuan dalam keluarganya.

Untuk merayakan kedatangan anak itu, Sainani --nama anggota parlemen tersebut-- membagikan 5 hingga 10 persen bensin ekstra selama empat jam antara 13 Oktober dan 15 Oktober di Betul.

"Saya diliputi kegembiraan ketika keponakan saya yang mengalami gangguan pendengaran dan tuna wicara melahirkan seorang anak perempuan pada 9 Oktober. Saya memberi 10 persen bensin ekstra dari jam 9 pagi sampai 11 pagi dan dari jam 5 sore sampai jam 7 malam antara 13 Oktober dan 15 Oktober," katanya seperti dikutip dari PTI.

Baca Juga : Video Viral, Rusa Banteng Kejar Turis yang Mendekat

Menurut laporan itu, dialah yang membesarkan keponakannya Shikha setelah saudaranya Gopaldas meninggal. Maklum, ini adalah momen yang cukup membanggakan baginya.

Tapi dia tidak berhenti di situ. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa dia memberikan 5 persen bensin ekstra untuk pembelian senilai Rs 100 dan tambahan 10 persen untuk pembelian antara Rs 200 hingga Rs 500.

 

Ini pada saat negara itu sudah berurusan dengan rekor harga bahan bakar yang tinggi menunjukkan betapa bahagianya Sainani. Harga bahan bakar menyentuh level tertinggi sepanjang masa awal bulan ini.

Baca Juga : Orang Tua di China Pakaikan Helm untuk Bayinya agar Kepalanya Berbentuk Bulat

Pada 1 Oktober, harga bensin dan solar mencapai rekor tertinggi di seluruh negeri. Harga bensin melonjak 25 paise sementara harga solar naik 30 paise. Sampai saat ini, harga bensin di Delhi dilaporkan Rs 105,49 sedangkan harga solar berada di Rs94,22 per liter.

Sponsored by advertnative
 
#cerita unik