Minggu, 17 Oktober 2021 15:56

Gadis 17 Tahun Tewas Tergilas Truk Dekat Waduk Nipa-Nipa, Sempat Dituntun Ucapkan Syahadat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gadis 17 Tahun Tewas Tergilas Truk Dekat Waduk Nipa-Nipa, Sempat Dituntun Ucapkan Syahadat

Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP), gadis ini masih berusia 17 tahun. Tercatat beralamat di Jalan Nuri Baru, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

RAKYATKU.COM -- Selalu lah berhati-hati saat berkendara. Baru saja terjadi kecelakaan maut. Lokasinya di jalan poros Manggala-Moncongloe, Minggu (17/10/2021).

Kecelakaan terjadi tidak jauh dari Kolam Regulasi Nipa-Nipa dan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar.

Korban bernama Tazha Asizah. Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP), gadis ini masih berusia 17 tahun. Tercatat beralamat di Jalan Nuri Baru, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Baca Juga : Kepala Remuk, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Poros Tallasa City Makassar

Saksi mata mengatakan, korban sedang menuju arah Moncongloe Maros. Mereka bertiga dengan dua motor. Sepupunya berboncengan dengan ibunya. Korban naik motor sendirian.

 

Sebelum Kolam Regulasi Nipa-Nipa, korban dan sepupunya berusaha menyalip truk. Sepupu yang berboncengan ibunya, berhasil. Motor korban oleng ke kiri dan terserempet truk. Akhirnya tergilas.

Baca Juga : Terjatuh saat Hendak Belanja, Cucu Guru Besar UIN Alauddin Makassar Tewas Digilas Mobil Tetangga

Sepupu dan ibunya yang sudah duluan berhenti di depan penjual jagung, depan Kolam Regulasi Nipa-Nipa. Mereka heran, Tazha tidak muncul. Padahal, tadi beriringan.

Sponsored by MGID

Mereka putar balik ke arah kampus STIBA. Alangkah kagetnya, motor hijau beserta putrinya, tergilas truk. Si ibu langsung lemas. Nyaris pingsan. Beruntung cepat ditenangkan warga.

Saksi mengatakan, sebelum meninggal, gadis itu masih sempat berbicara sekitar 5 menit. Beberapa warga yang menolong langsung menuntun untuk mengucapkan syahadat. Setelah itu, korban mengembuskan napas terakhir.

Sponsored by advertnative
 
#kecelakaan maut #Korban lakalantas