Minggu, 17 Oktober 2021 10:02

Merasa Dihipnotis di Rumah Sakit, Perawat Ini Akhirnya Terus-terusan Buang Angin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI (Foto: Reuters)
ILUSTRASI (Foto: Reuters)

Perawat wanita itu menduga telah menjadi korban hipnotis di rumah sakit. Akibatnya, dia mengalami gangguan pencernaan.

RAKYATKU.COM -- Biasanya hipnotis membuat seseorang tertidur atau tidak sadar dalam beberapa saat. Perawat wanita ini merasakan gejala berbeda.

Dia mengaku mengalami gejala sakit yang aneh. Dia menduga telah menjadi korban hipnotis di rumah sakit. Akibatnya, dia mengalami gangguan pencernaan.

Dari semua gangguan pencernaan, Xandra Samson, seorang perawat di Rumah Sakit Ealing, London, tampaknya paling terganggu perut kembung yang tidak terkendali.

Dia mengklaim sebagai korban dari gaslighting melalui gelombang suara frekuensi rendah. Dia juga menuduh bagian pribadinya sedang "diserang" dan dia sedang kesurupan.

Dia menuduh pemanasan dan ventilasi yang buruk ada hubungannya dengan dia kesurupan.

 

Mengutip "fenomena ideomotor", dia berbicara tentang kondisinya dalam email yang dikirim pada April 2019.

"Saya adalah individu yang sehat dan tidak memiliki riwayat medis sebelumnya. Tetapi baru-baru ini saya mengalami berbagai gejala termasuk sakit kepala, kesulitan bernapas (perasaan tersedak), dan gangguan pencernaan (borborygmus), kejang, dan perut kembung," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Sponsored by MGID

Akibatnya, NHS Trust Kesehatan Universitas Barat Laut London meminta untuk berkonsultasi dengan psikiater karena menganggap kesehatan mentalnya menderita.

Namun, dia menolak kesempatan itu dengan alasan tidak ada yang salah dengan kondisi mentalnya. Dia dilepaskan pada Desember 2019.

Dia kemudian mencoba untuk menuntut perwalian itu tetapi akhirnya kalah dalam kasus tersebut setelah hakim memutuskan untuk memenangkan majikannya.

Sponsored by advertnative
 
#hipnotis