Jumat, 15 Oktober 2021 14:11

Baim Wong dan Kakek Suhud Viral, YouTuber Asal Makassar Janji Beri 5 Kali Lipat dari Nikita Mirzani

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dodi Xsport, YouTuber asal Kota Makassar.
Dodi Xsport, YouTuber asal Kota Makassar.

"Saya berjanji akan berikan lima kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani. Saya akan berikan Rp50 juta untuk Kakek Suhud," kata Dodi Xsport.

RAKYATKU.COM - Beberapa hari terakhir YouTube Baim Wong menjadi perbincangan. Baim Wong viral setelah video diduga memarahi Kakek Suhud Arif beredar luas. Baim Wong merasa risi ketika terus diikuti saat berkendara motor bersama anaknya, Kiano Tiger Wong.

Video Baim tersebut mengundang pro kontra. Tidai sedikit yang mengkritik, tetapi ada juga yang memberi dukungan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dodi Xsport, seorang YouTuber asal Kota Makassar, Sulawesi Selaran. Melalui channel-nya, Dodi Xsport mengunggah video berjudul "VIRAL KAKEK SUHUD!!! SAYA MEMBELA BAIM WONG.

Baca Juga : Dijamu Makan Siang Danny Pomanto dan Istri, Nikita Mirzani: Ibu dan Ayahku di Makassar

Dalam video berdurasi 11 menit 9 detik itu, Dodi mengaku pernah mengalami hal serupa. Ia berkisah bahwa dirinya juga pernah didatangi seseorang untuk meminta bantuan.

Menurut Dodi, yang dilakukan Kakek Suhud juga membuat risi orang lain. Meski demikian, Dodi menilai Baim Wong seharusnya menyampaikan dengan cara yang lebih sopan.

 

"Saya sendiri juga pernah rasakan seperti itu, saya di lapangan kadang sering berbagi. Di jalan sering ketemu orang yang minta dibantu, bahkan memaksa dan itu bikin risi. Tetapi, kejadian tersebut memang kurang sopan," kata Dodi.

Baca Juga : Dijamu Makan Siang Danny Pomanto dan Istri, Nikita Mirzani: Ibu dan Ayahku di Makassar

Dodi menyebut, apa yang dialami Baim Wong itu seharusnya menjadi pelajaran. Dodi juga menyinggung warganet untuk tidak lagi membesar-besarkan kasus tersebut.

Sponsored by MGID

"Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada Kakek Suhud?" ungkap Dodi dalam video itu.

Pada video yang diunggah pada 14 Oktober 2021 itu, Dodi menjanjikan akan memberikan uang tunai pada Kakek Suhud. Tak tanggung-tanggung, Dodi berencana akan memberikan uang senilai Rp50 juta kepada Kakek Suhud, lebih banyak dari yang diberikan Nikita Mirzani.

Baca Juga : Dijamu Makan Siang Danny Pomanto dan Istri, Nikita Mirzani: Ibu dan Ayahku di Makassar

"Saya berjanji akan berikan lima kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani. Saya akan berikan Rp50 juta untuk Kakek Suhud," kata Dodi di akhir video tersebut.

Sponsored by advertnative
 
#Baim Wong #nikita mirzani