Kamis, 14 Oktober 2021 23:05

Hadapi Bali United, Pelatih PSM Makassar: Mereka Lebih Kuat dari Persib Bandung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, membandingkan kekuatan Bali United dan Persib Bandung, yang menurutnya Bali United lebih kuat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni laga perdana seri kedua atau pertandingan ketujuh BRI Liga 1 melawan Bali United.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (17/10/2021) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Menghadapi pertandingan itu, Juku Eja--julukan PSM Makassar--telah mempersiapkan diri dengan terus mengenjot latihan di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengatakan timnya tidak takut menghadapi Serdadu Tridatu--julukan Bali United.

"Kita tidak takut sama mereka. Mereka menampilkan permainan mereka, kita juga akan menampilkan permainan kita," kata Milo sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Rabu (13/10/2021).

Milo mengakui Bali United tim yang bagus dari segi permainan maupun pemain. Akan tetapi, kata Milo, PSM juga akan memainkan gaya sepak bolanya sendiri.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Pemainnya mereka bagus, timnas, naturalisasi. Tapi, kita akan memainkan sepak bola kita dan kita lihat nanti siapa yang terbaik," ucap Milo.

Milo pun membandingkan kekuatan Bali United dan Persib Bandung, yang menurut Milo Bali United lebih kuat. "Bagi saya mereka lebih kuat dari Persib," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #bali united #BRI Liga 1