Kamis, 14 Oktober 2021 21:02

Dianiaya dan Diminta Gugurkan Kandungan, Janda Muda Polisikan Oknum Satpol PP Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Hari Kamis, saya dipukul. Terus, Jumat juga saya dipukul. Kemudian, Sabtu saya itu didorong sampai kepala bagian belakang terbentur di lantai. Saya masuk di rumah sakit. Ada bukti saya itu," kata YL (30).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang perempuan YL (30) mengaku dihamili dan dianiaya seorang oknum Satpol PP Makassar. Tak hanya itu, dirinya bahkan diminta untuk menggugurkan kandungannya.

YL pun melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Makassar. "Kemarin saya sudah melapor di Polrestabes Makassar dan sudah di-BAP," kata YL, Kamis (14/10/2021).

Adapun oknum Satpol PP yang dilaporkan YL diketahui berinisial YS (38) karena dianggap enggan bertanggung jawab. YS disebut sempat meminta YL untuk menggugurkan kehamilan janda muda itu hingga berujung penganiayaan.

Baca Juga : Dua Oknum Polisi Polres Gowa Resmi Tersangka di Makassar, Terancam 20 Tahun Penjara

Kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (7/10/2021). Bermula ketika YL bertemu untuk meminta sang pacar YS bertanggung jawab.

Pada saat itu YS marah dan sempat terjadi cekcok hingga terjadi penganiayaan terhadap YL. Akibat penganiaya itu, YL harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Labuang Baji.

 

"Hari Kamis, saya dipukul. Terus, Jumat juga saya dipukul. Kemudian, Sabtu saya itu didorong sampai kepala bagian belakang terbentur di lantai. Saya masuk di rumah sakit. Ada bukti saya itu," tambahnya.

Baca Juga : Pelaku Pembakaran Mimbar Masjid Raya Makassar Ditangkap, Begini Tampang Pelaku

Terkait laporan dugaan penganiayaan disertai dugaan dihamili terhadap YL tersebut, AKP Lando selaku Kasubag Humas Polrestabes Makassar mengaku belum mengetahui persis persoalan tersebut.

Sponsored by MGID

Namun, pihaknya memastikan akan menindaklanjuti jika ada laporan yang masuk. "Saya belum cek soalnya saya bukan di bagian penerimaan laporan. Kalau sudah ada laporannya, maka polisi akan melakukan penyelidikan. Tidak serta merta ada hasil penyelidikan karena melalui proses," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#penganiayaan #polrestabes makassar