Kamis, 14 Oktober 2021 14:03

Program "Meriah" Warnai Pembukaan 4 Outlet Megahputra Sejahtera di 3 Provinsi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Program "Meriah" Warnai Pembukaan 4 Outlet Megahputra Sejahtera di 3 Provinsi

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

RAKYATKU.COM -- Sebagai wujud komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan diwujudkan dengan pembukaan outlet di berbagai wilayah di Indonesia, Rabu(13/10/2021).

PT SIS bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di empat kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera (MPS) Cabang Maros Jl Poros Makassar Maros Nomor 12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl Poros Majene Nomor 18 Polman - Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera Cabang Pasangkayu Jl Ir Soekarno Pasangkayu - Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

"Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara," ujar Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Makassar, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

"Kami optimis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh. Mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan bisa merasa puas dengan kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya," tambah Sukma.

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di tiga provinsi tersebut.

Dengan dibukanya empat outlet baru, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros, Polman, Pasangkayu, dan Kota Baubau semakin dekat dan mudah untuk menikmati service champaign atau berbagai program penjualan, seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program Melimpah Rezeki dan Hadiah (Meriah) Bareng Suzuki yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Makassar, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

Megahputra Group Cabang Maros, Polman, Pasangkayu, MPK Baubau beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 wita, dan Sabtu pukul 08.00-15.00 wita.

Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner, dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS. Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, konsumen dapat menghubungi 0411-3613688.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Makassar, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

Andree Sulimdro, direksi MPS, menambahkan, “Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat."

Yesaya Roberto, general manager MPS, menyampaikan selama sebulan ke depan yang dimulai 13 Oktober 2021 sampai dengan 13 November 2021. Seluruh dokumen pembelian telah diajukan dan mendapatkan persetujuan dari Suzuki Finance, customer Suzuki bisa mendapatkan program promo antara lain untuk pembelian Mobil Suzuki baru free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun bagi customer yang membeli kendaraan melalui Suzuki Finance dengan domisili konsumen di area Maros dan Pangkep.

Selain itu, ada tambahan diskon Rp2 juta untuk customer Suzuki khusus yang berdomisili di Maros dan Pangkep.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di Makassar, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

"Untuk service, ada layanan free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan customer," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Megahputra Sejahtera #suzuki indomobil