Rabu, 13 Oktober 2021 14:51

Palopo Sabet Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Tingkat Madya

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Palopo Sabet Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Tingkat Madya

Penghargaan ini diberikan secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Anak dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

PALOPO -- Pemkot Palopo meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya  (APE) Tahun 2020 Kategori Tingkat Madya. Penghargaan ini diberikan secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Anak dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, pada Rabu, 13 Oktober 2021.. 

Judas mengikuti kegiatan virtual ini dari rumah jabatan wali kota Palopo. Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Palopo M Ishaq Iskandar,  Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas, Ketua DWP Kota Palopo, dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Dan Anak.

Dalam kegiatan ini, Menteri Pemberdayaan Anak dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan, Undang- Undang Tahun 2007 Tentang Rencana Pembangunan Jangkauan Panjang Nasional Tahun 2005/2025 menyatakan bahwa Tahun 2025 akan terwujud kesetaraan gender di berbagai bidang pembangunan.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Melalui Inpres No. 09 Tahun 2000 tentang pengarusutamaan gender, diharapkan akan memperkecil kesenjangan gender di masyarakat," paparnya.



#pemkot palopo