Selasa, 12 Oktober 2021 08:47

Luwu Utara Utus Hidayat dan Audy Stephani di Pemilihan Duta Wisata Sulsel

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luwu Utara Utus Hidayat dan Audy Stephani di Pemilihan Duta Wisata Sulsel

Indah meminta dukungan masyarakat Luwu Utara agar Muhammad Hidayat dan Audy Stephani terpilih sebagai Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

LUWU UTARA -- Ajang bergengsi Pemilihan Duta Wisata 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kini memasuki tahapan seleksi di tingkat provinsi. Ajang tahunan ini merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh perwakilan kecamatan, sekolah menengah dan perguruan tinggi untuk kemudian dilakukan tahapan seleksi di tingkat provinsi.

Kabupaten Luwu Utara sendiri mengutus dua Duta Wisata untuk kemudian akan mengikuti tahapan seleksi di tingkat provinsi. Dua Duta Wisata tersebut masing-masing Muhammad Hidayat dan Audy Stephani. Sebagai perwakilan Luwu Utara, baik Hidayat maupun Audy, tentu berharap dukungan dan doa dari masyarakat Luwu Utara.

Dukungan dan doa tersebut menjadi sangat penting agar keduanya bisa terpilih menjadi Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021. Semuanya demi untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Luwu Utara. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Jumail Mappile, mengajak masyarakat untuk mendukung wakil Lutra tersebut.

“Mari dukung wakil kita menjadi Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021, yaitu Muhammad Hidayat dan Audy Stephani. Mari kita dukung mereka untuk majukan pariwisata di Kabupaten Luwu Utara,” ajak Jumail Mappile, Senin (11/10/2021), di Masamba. Ia mengatakan, ajang ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Luwu Utara

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Terpisah, Audy Stephani mengatakan, menjadi seorang Duta Wisata adalah sebuah amanah yang harus ia pertanggungjawabkan. Dirinya pun siap menjadi Duta Wisata di Sulsel. “Menjadi duta wisata adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Saya siap menjadi Duta Wisata Sulsel 2021.. Salam wisata dan salam budaya,” ucap gadis kelahiran 12 September 2004 yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMAN 8 Luwu Utara.

#pemkab luwu utara