Minggu, 10 Oktober 2021 22:18

Wabup Luwu Utara Suaib Mansur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Luwu

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Suaib Mansur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Luwu

Bantuan yang diserahkan kepada korban bencana banjir dan longsir adalah bentuk keprihatinan pemerintah daerah Luwu Utara.

LUWU -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menyerahkan bantuan logistik kepada korban banjir dan longsor di wilayah Walenrang Lamasi (Walmas), tepatnya di Kecamatan Walenrang Barat Kabupaten Luwu, Minggu (10/10/2021).

Wabup Suaib Mansur menyisir sejumlah titik lokasi di wilayah Walmas. Ia didampingi Dinas Sosial dan PMI Luwu Utara. “Kami turut merasakan apa yang dirasakan warga Walenrang Barat. Tentu kami juga turut prihatin atas musibah ini,” kata Suaib.

Kata dia, bantuan yang diserahkan kepada korban bencana banjir dan longsir adalah bentuk keprihatinan pemerintah daerah Luwu Utara. “Sebagai Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Kami datang dengan misi kemanusiaan hari ini,” jelas dia.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Dikatakannya, ini adalah bentuk solidaritas sesama manusia yang ditimpa musibah. “Beberapa waktu lalu, kami juga dilanda bencana, dan dalam suasana duka seperti ini, kita harus bahu-membahu dan tetap menjaga spirit kemanusiaan,” pungkasnya

#pemkab luwu utara