Senin, 11 Oktober 2021 12:10

Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa untuk Ketua KONI Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa untuk Ketua KONI Makassar

Agar Jaya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Jantung Terpadu Makassar, Senin (11/10/2021), pukul 00.30 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Agar Jaya, meninggal dunia pada Senin (11/10/2021). Kabar duka ini dengan cepat sampai ke Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Pasca mendapatkan informasi duka tersebut, Andi Sudirman menyampaikan belasungkawa. "Innalillahi wa innailaihi rajiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Bapak Agar Jaya," ujarnya.

Andi Sudirman mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa taala.

Baca Juga : Sulsel Masuk 5 Besar Provinsi Terbaik dalam Penerapan SPM

"Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang layak disisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," tambahnya.

Sebelumnya, Agar Jaya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Jantung Terpadu Makassar, Senin (11/10/2021), pukul 00.30 Wita.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Humas KONI Makassar, Yudha Yunus. "Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah orang tua kita, Ketua KONI Makassar, Bapak Agar Jaya," ujar Yudha.

Baca Juga : Terobosan Penjabat Gubernur Tekan Biaya Distribusi Barang di Sulsel

Saat ini jenazah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar disemayamkan di rumah duka di Jalan Toddopuli V.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang setelah salat asar.

Setelah informasi mangkatnya almarhum beredar, pelayat masih terus berdatangan di rumah duka. Terlihat Ketua PMI Makassar yang juga mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal, pejabat pemkot Makassar dan rekan kerjanya.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel #Koni makassar #Agar Jaya