Minggu, 10 Oktober 2021 16:02

Zero Covid-19, Taufan Beri Apresiasi Nakes dan Tim Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zero Covid-19, Taufan Beri Apresiasi Nakes dan Tim Covid-19

Taufan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang gencar melakukan vaksinasi dan patuh terhadap protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengaku bersyukur atas capaian tim penanganan Covid-19. Saat ini kasus Covid-19 sudah zero kasus.

"Alhamdulillah, kita apresiasi para tim terutama para tenaga kesehatan dan pihak terkait yang selama ini berjuang ikhlas melawan penyakit mematikan itu,” ucap Taufan Pawe, Minggu (10/10/2021).

Taufan juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang gencar melakukan vaksinasi dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga : TP Tinjau Anjungan Cempae, Begini Progresnya Sekarang

"Kita juga berterima kasih kepada masyarakat yang tetap terhadap protokol kesehatan. Bagi para relawan kita terima kasih yang masif melakukan vaksinasi,” terang Taufan.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Angraeny Sari menambahkan sejak dua pekan terakhir, sudah tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat di RS rujukan tersebut.

 

"Tapi tim Covid-19 tetap kita stand by kan karena sementara tidak bertugas dikembalikan ke tempat tugas masing-masing," bebernya.

Baca Juga : TV Peduli Jadi Nominasi LPPL Televisi Terbaik Ajang KPID Award 2021 Sulsel

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare