Minggu, 10 Oktober 2021 17:02

Dari Makassar, Sekjen Gerindra Umumkan Prabowo Subianto Capres 2024

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Pada Pilpres 2019, Sulawesi Selatan satu di antara sedikit provinsi yang dimenangkan Prabowo-Sandi. Saat itu, Prabowo-Sandi menang dengan 57 persen.

RAKYATKU.COM - Akankah Pilpres 2024 jadi panggung Prabowo Subianto? Ini adalah keempat kalinya bagi ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Kesiapan Prabowo maju pada Pilpres 2024 diumumkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Makassar, Minggu (10/10/2021).

Dia menyatakan, Prabowo Subianto kemungkinan besar akan menerima mandat para kader untuk maju lagi di Pilpres 2024.

Baca Juga : Djusman AR Sebut, Abraham Samad Sebagai Figur Capres dari Indonesia Timur

Muzani berada di Makassar menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Dia menyebut, harapan agar Prabowo kembali maju Pilpres kian masif. Termasuk dari Sulawesi Selatan.

Muzani yang juga wakil ketua DPR RI menaruh harapan besar untuk Sulawesi Selatan. Maklum, pada Pilpres 2019, Sulawesi Selatan satu di antara sedikit provinsi yang dimenangkan Prabowo-Sandi. Saat itu, Prabowo-Sandi menang dengan 57 persen.

 

"Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo. Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka jadikan Sulsel sebagai kandang Gerindra," ujarnya kepada peserta rakorda.

Baca Juga : Waketum PKB Sebut, Duet Muhaimin Iskandar-Andi Amran Sulaiman Cocok di Pilpres 2024

Dia mengklaim, elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survei nasional terbilang tinggi. Menurut dia, dorongan kader agar Prabowo kembali maju di 2024 tidak salah.

Sponsored by MGID

"Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif. Tapi kita jangan jadi bagian menjadi penyebab masyarakat tidak memilih beliau, semua kesalahan kita harus perbaiki," harap Muzani.

Sponsored by advertnative
 
#Prabowo Subianto #Pilpres 2024