Minggu, 10 Oktober 2021 08:02

Apresiasi Kepada Jurnalis, Asmo Sulsel Hadirkan Program Poin Untung Jurnalis Honda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apresiasi Kepada Jurnalis, Asmo Sulsel Hadirkan Program Poin Untung Jurnalis Honda

ini merupakan wujud apresiasi kepada jurnalis dari media rekanan Honda yang selama ini telah berperan aktif dalam penyebar luasan informasi terkait sepeda motor Honda.

RAKYATKU.COM -- Eksistensi Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon tak lepas dari peran aktif jurnalis dari media rekanan Honda.

Guna memberi apresiasi kepada insan pers, Asmo Sulsel hadirkan program “Poin Untung Jurnalis Honda” yang resmi dilaunching pada Sabtu (9/10/2021).

Poin Untung Jurnalis Honda merupakan program spesial dimana jurnalis rekanan Honda yang berasal dari berbagai media dapat memperoleh poin dari setiap berita yang dimuat.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan beragam produk spare parts Honda seperti oli, busi, Honda apparel, hingga ban sepeda motor Honda.

Adapun berita yang berlaku untuk mendapat poin adalah yang mengandung mengandung unsur 5W + 1 H Honda Genuine Parts (HGP) atau Honda Genuine Accesoris (HGA).

Corporate Communication Astra Motor Sulsel Abiyyu Febi mengatakan acara ini merupakan wujud apresiasi kepada jurnalis dari media rekanan Honda yang selama ini telah berperan aktif dalam penyebar luasan informasi terkait sepeda motor Honda di wilayah operasional kami khususnya di Makassar.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

“Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan media sebagai perpanjangan tangan Honda dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat. Suatu kesempatan istimewa bisa mengajak rekan-rekan media untuk mengikuti program menarik ini. melalui program ini, semoga rekan-rekan jurnalis bisa mengenal lebih dekat produk HGA dan HGP Honda,” ujar Pepy sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama Manager Parts Department Asmo Sulsel Agustoni Hioe mengatakan Honda dan jurnalis selama sudah saling berkolaborasi Satu Hati menebar informasi.

Program ini kami hadirkan sebagai reward untuk rekan-rekan media yang telah berperan aktif menyebar luasakan informasi terkait sepeda motor Honda.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

“Semoga program ini bisa memberikan benefit lebih kepada rekan-rekan media. Selain itu, bisa menjadi pemantik semangat rekan-rekan jurnalis dalam menulis berita dan memberi informasi actual terpercaya kepada masyarakat,” ungkap Agustoni.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel