Jumat, 08 Oktober 2021 15:56

Spesial HUT Kalla Group, Beli Rumah di Bukit Baruga Bisa Menangkan Umrah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Spesial HUT Kalla Group, Beli Rumah di Bukit Baruga Bisa Menangkan Umrah

Memperingati HUT Kalla Group, Bukit Baruga menghadirkan promo spesial untuk dua klaster terbaiknya. Klaster Tanah Datar tipe 160/152 yang semula harga Rp2,2 miliar, kini menjadi Rp1,9 miliar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hunian aman dan nyaman adalah dambaan masyarakat. Bukit Baruga merupakan pengembang properti di bawah naungan Kalla. Perumahan Bukit Baruga menempati lahan hijau seluas kurang lebih 300 hektare.

Mengusung konsep hunian modern dan minimalis, Bukit Baruga hadir menjadi salah satu perumahan yang menawarkan konsep green living yang asri dan rindang. Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-69 Kalla Group, Bukit Baruga memberi penawaran menarik dengan diskon hingga ratusan juta rupiah.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, Bukit Baruga memiliki lokasi strategis sehingga diminati masyarakat.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Memperingati HUT Kalla Group, Bukit Baruga menghadirkan promo spesial untuk dua klaster terbaiknya. Klaster Tanah Datar tipe 160/152 yang semula harga Rp2,2 miliar, kini menjadi Rp1,9 miliar.

Bukit Baruga memberikan diskon Rp300 jutaan untuk hunian mewah ini. Sementara, untuk Bali Regency, tipe 65/105 yang semula harga Rp900 juta, kini menjadi Rp770 juta rupiah. Bali Regency merupakan hunian yang cocok untuk masyarakat modern.

“Selain memberikan promo spesial, Bukit Baruga juga memberikan hadiah spesual berupa kesempatan memenangkan grandprize paket umrah untuk dua orang calon penghuni Bukit Baruga yang beruntung. Tak hanya itu, Bukit Baruga juga memberikan kemudahan berupa gratis biaya notaris. Tunggu apalagi, segera nikmati promonya, dan miliki hunian aman dan nyaman hanya di Bukit Baruga,” pungkasnya.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas permainan air dengan wahana terlengkap dan terbesar di Indonesia timur, juga berada dikawasan Bukit Baruga. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Bukit Baruga senantiasa membuka ruang kolaborasi bagi masyarakat umum. Salah satunya dengan Bisnis Modal Klik. Masyarakat cukup merekomendasikan hunian Baruga ke calon pembeli. Hingga saat ini, tercatat 423 mitra telah bergabung dalam program Bisnis Modal Klik ini.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Dengan total 278 transaksi senilai miliaran rupiah. Program ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Ratusan unit hunian telah berhasil diperjual belikan melalui program ini.

Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV atau dapat langsung mengakses link di bio Instagram @bukit.baruga dan masyarakat otomatis sudah bisa memasarkan produk Bukit Baruga kepada rekan dan keluarga.

Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #bukit baruga