Jumat, 08 Oktober 2021 15:50

Pemkab Barru Janji Perbaiki Akses Jalan Wisata Batu Mallopie

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, bersama rombongan saat mengunjungi wisata Batu Mallopie, Kecamatan Tanete Riaja, Jumat (8/10/2021).
Bupati Barru, Suardi Saleh, bersama rombongan saat mengunjungi wisata Batu Mallopie, Kecamatan Tanete Riaja, Jumat (8/10/2021).

Bupati Barru, Suardi Saleh, ketika berkunjung ke tempat itu mengatakan, perbaikan jalan diharapkan dapat memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Batu Mallopie.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berjanji akan memperbaiki akses jalan ke lokasi wisata Batu Mallopie yang terletak di Kecamatan Tanete Riaja.

Bupati Barru, Suardi Saleh, ketika berkunjung ke tempat itu mengatakan, perbaikan jalan diharapkan dapat memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Batu Mallopie. Kata dia, jika akses jalan memadai, otomatis menarik minat wisatawan.

"Objek wisata Batu Mallopie merupakan salah satu destinasi andalan di Kabupaten Barru. Memiliki panorama yang indah serta daya tarik tersendiri," tutur Bupati, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga : Maksimalkan Zakat, Penyuluh Agama di Barru Dibentuk Jadi Satgas Zakat

"Kami berharap perbaikan akses jalan ini memberi kemudahan wisatawan menjangkau tempat ini. Semoga segera terealisasi," sambungnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru