Rabu, 29 September 2021 21:43

Cegah Penularan Covid 19, Camat Wajo dan Jajaran Gencar Lakukan Monitoring di Rumah Makan dan Toko

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Wajo , Benyamin B Turupadang saat memantau protap prokes di rumah makan di kecamatan wajo,(29/9/21).
Camat Wajo , Benyamin B Turupadang saat memantau protap prokes di rumah makan di kecamatan wajo,(29/9/21).

Camat Wajo menjelaskan, Pemerintah Kota Makasaar terus bergerak dan mengupayakan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Wajo, Benyamin B Turupadang, bersama unsur Tripika Kecamatan Wajo, kembali melakukan monitoring wilayah dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan di tengah-tengah masyatakat. Selain pertokoan, usaha rumah makan juga tidak luput dari pemantauan.

"Selain toko-toko yang banyak pengunjunhnya, kami memantau wilayah sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan di setiap warung makan atau rumah makan," tandas mantan Camat Tallo tersebut,(29/9/2021)

Benyamin menjelaskan, Pemerintah Kota Makasaar terus bergerak dan mengupayakan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

Baca Juga : Pantau Langsung Vaksinasi Anak, Wali Kota Danny Minta Dukungan Orang Tua Murid

Olehnya, lanjut dia, program Kecamatan Wajo harus berjalan selaras dengan inovasi "Makassar Recover" sesuai arahan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

"Karena itulah, kami bersama tim Makassar Recover Kecamatan Wajo tidak henti-hentinya turun mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk sadar prokes, utamanya yang para pemilik usaha," ujarnya.

 

Disamping itu, Kecamatan Wajo juga aktif mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

Baca Juga : Wujudkan 100 % Makassar Vaksinasi, Camat Biringkanaya Pantau Langsung Lokasi Vaksin di Wilayahnya

 

#Kecamatam wajo #camat wajo #Cegah Covid 19