Rabu, 06 Oktober 2021 18:34

Bupati Luwu Utara Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak COVID-19 di Masamba

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak COVID-19 di Masamba

Bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19 merupakan program dari Bank Sulselbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara.

LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Rabu (6/10/2021). Jumlah bantuan sembako yang diterima sebanyak 38 paket.

Bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19 merupakan program dari Bank Sulselbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara. “Bantuan ini hanya diberikan kepada masyarakat yang tidak masuk PKH tambahan,” kata Indah.

Kata Indah, bantuan tersebut memang hanya untuk masyarakat yang tak masuk dalam program bantuan lainnya. “Tetap jaga kesehatan. Semoga kita semua bisa melawati Pandemi COVID-19 ini,” tutup Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Sekadar diketahui, bantuan paket sembako ini merupakan komitmen Pemda dan Bank Sulselbar dalam penanganan COVID-19. Kegiatan ini dihadiri Plt. Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Jasrum, serta Pimpinan Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Masamba, Arifin.

#pemkab luwu utara