Selasa, 05 Oktober 2021 13:02

Kondisi Terkini Bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman Pasca Cedera Lawan Persib

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi Terkini Bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman Pasca Cedera Lawan Persib

Abdul Rahman berduel udara dengan pemain Persib lalu terjatuh dengan posisi salah tumpuan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Hampir dua tahun istirahat, Abdul Rahman Sulaeman kena ujian lagi. Diturunkan sebagai starter lawan Persib Bandung, dia harus menepi lagi sejak menit 39'.

Abdul Rahman mengalami cedera pada lutut kanannya tahun 2019 lalu.

Dijadikan starter pada laga menghadapi Persib Bandung Sabtu (2/10/2021), dia hanya bermain 39 menit dan digantikan Erwin Gutawa.

Baca Juga : Lupakan Kemenangan Lawan Bali United, Pelatih PSM Makassar Ogah Anggap Remeh Borneo FC

Berawal ketika Abdul Rahman beradu duel udara dengan pemain Persib sehingga terjatuh dengan posisi salah tumpuan. Dia kembali harus mendapatkan perawatan intensif.

Beberapa hari pasca laga melawan Persib, kondisi Abdul Rahman sudah jauh lebih baik. Cedera yang dia alami tidak begitu parah.

 

"Insya Allah tidak parah ji," ucap Sulaiman Abdul Karim, media officer PSM Makassar saat dikonfirmasi, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga : Pecundangi Bali United, Pluim Bangga Menjadi Kapten PSM Makassar

Kendati demikian, kata Sule, sapaan akrabnya, Abdul Rahman harus mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis PSM Makassar sebelum kembali tampil bersama skuat Juku Eja.

Sponsored by MGID

"Tapi tetap akan butuh perawatan intensif," ujar Sule.

Sementara Abdul Rahman lewat akun Instagram memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dan memberikan dukungan atas kesembuhannya.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Pelatih PSM Makassar: Mereka Lebih Kuat dari Persib Bandung

"Terima kasih atas semua doa dan dukungan ta insya Allah lebih baik lagi dan tidak akan putus asa demi PSM, ewako PSM. Semoga kita semua diberi kesehatan amin," tulis Abdul Rahman di insta story miliknya.

Saat ini para pemain PSM Makassar masih berlibur pasca series pertama BRI Liga 1 musim ini. Series kedua akan dimulai pada 15 Oktober 2021.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar