Senin, 04 Oktober 2021 11:39

Ditawari Anggur Sir Alex Ferguson, Khabib Nurmagomedov: Kalau Saya Minum, Hancur Kalian Semua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Momen pertemuan Khabib Nurmagomedov dengan Sir Alex Ferguson. (Foto: Instagram: Khabib Nurmagomedov)
Momen pertemuan Khabib Nurmagomedov dengan Sir Alex Ferguson. (Foto: Instagram: Khabib Nurmagomedov)

"Tetapi, hal lain yang saya katakan kepada beliau: 'Ini tidak baik, karena jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," ucap Khabib Nurmagomedov.

RAKYATKU.COM - Khabib Nurmagomedov sempat bingung menolak tawaran alkohol dari pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Namun, dia akhirnya menolak dengan cara "berkelas".

Tawaran tersebut diberikan Alex Ferguson saat bertemu sang mantan juara UFC dalam laga Man United melawan Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Dikutip dari Givemesport, dalam perbincangan dengan Alex Ferguson, Khabib mengaku ditawari minum anggur. Namun, sebagai muslim yang taat, Khabib menolak tawaran itu.

Baca Juga : Sudah Pensiun sebagai Atlet, Khabib Nurmagomedov Kini Pensiun sebagai Pelatih

"Alex Ferguson bertanya kepada saya, apakah saya ingin segelas wine? Anda tahu, bagi beliau, itu (anggur) bagus. Saya tidak menghakimi dia," ucap Khabib.

Khabib mengatakan sempat kebingungan menolak permintaan minum alkohol dari Alex Ferguson.

"Tapi, bagaimana saya harus menjelaskan kepada dia. Ada dua hal, Anda bisa langsung berkata, tidak, tidak, tidak, saya muslim, saya tidak pernah (minum anggur)," ucap petarung berjuluk The Eagle itu.

Baca Juga : Islam Makhachev, Murid Khabib Nurmagomedov Rebut Sabuk Juara dari Charles Oliveira

"Tetapi, hal lain yang saya katakan kepada beliau: 'Ini tidak baik, karena jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," ucap Khabib.

Pada pertandingan MU melawan Everton itu, Khabib diberikan jersey Cristiano Ronaldo. Foto saat memegang jersey itu diunggah Khabib melalui akun Instagram.

"Merupakan kehormatan besar mengunjungi stadion legendaris ini, atas undangan klub sepak bola legendaris Man Utd. Terima kasih atas sambutan hangatnya," tulis Khabib.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov dan Khamzat Chimaev Doakan Palestina Pasca Kekerasan Polisi Israel

"Saya harap Ronaldo dan David Beckham tidak keberatan saya mendapat nomor 7. Saya tidak akan rugi dengan t-shirt ini karena saya akan menggantungnya di dinding dalam bingkai, di tempat yang paling terlihat di rumah saya," tambahnya.

#Khabib Nurmagomedov #Sir Alex Ferguson