Minggu, 03 Oktober 2021 19:02

Kalla Aspal Penuhi Kebutuhan Infrastruktur Kawasan Timur Indonesia

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Penuhi Kebutuhan Infrastruktur Kawasan Timur Indonesia

Kalla Aspal berhasil mendapatkan penghargaan dalam Apresiasi Distributor Aspal MOR VII yang diselenggarakan oleh PT Pertamina.

RAKYATKU.COM -- KALLA salah satu grup perusahaan yang memiliki misi untuk menciptakan kesejahteraan masyrakat Indonesia, terutama di Kawasan Timur Indonesia.

Salah satu parameter kesejahteraan, ialah hadirnya infrastruktur yang merata dan bisa diakses oleh seluruh kalangan masyarakat.

KALLA sejak didirikan, hingga saat ini telah menghadirkan berbagai lini bisnis di bidang konstruksi di bawah naungan Kalla Development and Construction.

Baca Juga : Raih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

Salah satunya Kalla Aspal. Perusahaan yang berdiri sejak 1988 ini fokus menjadi agen aspal curah terbaik di Indonesia Timur.

Burhanuddin Lestim selaku Chief Operational Officer (COO) Kalla Aspal menyampaikan bahwa Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah untuk wilayah Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Kalla Aspal kini menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dengan terus berinovasi dalam melakukan proses distribusi aspal curah.

Kalla Aspal hadir dengan keunggulan seperti pengiriman tepat waktu, tepat volume, kualitas terjamin, harga bersaing, dan jaminan ketersediaan stok.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Kalla Aspal juga telah memiliki jaringan distribusi yang luas dengan terminal aspal curah tersebar di 13 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Kalla Aspal memiliki beragam keunggulan, diantaranya menjamin kualitas, lebih efisien, dan siap pakai. Tak hanya itu, produk Kalla Aspal tidak akan mengalami penyusutan produk. Kalla Aspal hadir untuk melayani pembangunan infrastuktur jalan ke seluruh pelosok Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh pelanggan setianya,” ungkap Burhanuddin Lestim.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan maksimal, Kalla Aspal telah memperoleh sejumlah prestasi. Awal tahun ini, Kalla Aspal berhasil mendapatkan penghargaan dalam Apresiasi Distributor Aspal MOR VII yang diselenggarakan oleh PT Pertamina.

Kalla Aspal berhasil meraih penghargaan di antaranya, Best Achievement Aspal Curah I berhasil diraih oleh Kalla Aspal Jayapura, Best Achievement Aspal Curah II berhasil diraih oleh Kalla Aspal Pare-pare, dan Best Achievement Aspal Curah III berhasil diraih oleh Kalla Aspal Sorong.

Selain itu, penghargaan Highest Volume Aspal Curah I juga berhasil diraih oleh Kalla Aspal Kendari, dan Highest Volume Aspal Curah II berhasil diraih oleh Kalla Aspal Pantoloan. Tak hanya itu, Kalla Aspal juga berhasil meraih penghargaan Best Volume Aspal.

Baca Juga : Kalla Aspal Fokus Ekspansi Coverage Area Hingga Keluarkan Produk Terbaru

Kalla Aspal akan senantiasa hadir menjadi perusahaan penyedia aspal curah terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang optimal. Kalla Aspal berkomitmen untuk menjadi agen aspal curah terbaik.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Aspal, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Aspal di kallaaspal.co.id.

#Kalla Aspal