Jumat, 01 Oktober 2021 20:31

Lawan Persib, Pelatih PSM Intruksikan Keluarkan Seluruh Kemampuan Yang di Miliki

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lawan Persib, Pelatih PSM Intruksikan Keluarkan Seluruh Kemampuan Yang di Miliki

Milo menyebut, para pemainnya memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

RAKYATKU.COM -- Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija optimistis timnya bisa bangkit kembali untuk meraih kemenangan di laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Laga PSM melawan Persib akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam (2/10/2021).

Pada pertandingan sebelumnya, PSM menelan kekalahan perdana dari Barito Putera dengan skor 0-2.

Baca Juga : Ditahan Imbang Persib, PSM Belum Beranjak dari Papan Tengah

Kekalahan tersebut jadi pelajaran bagi Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam tim.

"Kita butuh hal itu terjadi di masa lampau dan ini menjadikan pembelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik," kata Milo, Jumat (1/10/2021).

 

Saat ini, kata Milo, para pemainnya memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Baca Juga : Ini Cuplikan Dua Gol Indah Pemain PSM yang Salah Satunya Diberikan untuk Persib

"Motivasi kita sedang tinggi sekarang dengan segala bantuan yang kita dapat dari manajemen dan juga para staf kita," ucap Milo.

Sponsored by MGID

"Dan saya lihat juga skuat kita ini sudah bisa membuat satu sampai tiga tim. Kita ini merasa lebih kuat dan saya kira kita bisa mencapai target kita," sambungnya.

Milo telah menginstruksikan kepada para pemainnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki dalam setiap pertandingan untuk dapat meraih kemenangan.

Baca Juga : Ini Cuplikan Dua Gol Indah Pemain PSM yang Salah Satunya Diberikan untuk Persib

"Kita harus lebih mau untuk memberikan segala usaha kita bahkan melebihi batasan yang kita bisa berikan," tutur Milo.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM v Persib