Kamis, 30 September 2021 19:28

Bupati Luwu Utara Semangati Peserta Tes CPNS

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Semangati Peserta Tes CPNS

Seluruh peserta diminta tidak tegang dan tetap fokus mengerjakan soal.

LUWU UTARA -- Memasuki hari kelima pelaksanaan tes SKD CPNS Tahun 2021 Kabupaten Luwu Utara, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkesempatan meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS sesi ke-19, Kamis (30/9/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati. Pada kesempatan itu, Indah meninjau beberapa titik di mana panitia melayani peserta tes CPNS, sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada para peserta sebelum dimulainya ujian.

Yang menarik pada sesi ke-19 ini, seluruh peserta adalah kaum perempuan. “Senang sekali rasanya bisa bertemu langsung dengan para peserta dan Panselnas,” kata Indah mengawali arahannya.

Bupati Luwu Utara dua periode ini juga memberikan motivasi agar seluruh peserta tidak tegang dan tetap fokus mengerjakan soal.

Baca Juga : Musrenbang RPJPD, Pemkab Luwu Utara Tetapkan Visi Pembangunan 2025—2045

“Rileks saja, karna saya yakin pasti semuanya sudah punya persiapan yang matang,” ujar Indah.

Kata Indah, semua peserta punya kesempatan terbuka untuk bergabung dengan skuat Pemda Luwu Utara. “Meski kita belum tahu siapa yang mendapat kesempatan untuk dapat bergabung dengan squad Pemda Lutra, tapi yang pasti kesempatan itu terbuka untuk semua,” imbuhnya.

Ia menambahkan, tes CPNS betul-betul melalui proses yang dapat dipertanggungjawabkan dari semua sisi, termasuk akuntanbilitas kepada publik. “Saya sering sampaikan bahwa tidak ada ruang untuk intervensi. Semuanya punya kesempatan yang sama. Sejauh telah mempersiapkan diri dengan baik. Termasuk meminta doa restu kepada orang tua,” tambahnya.

Baca Juga : Luwu Utara Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

“Apa yang selama ini sudah kita ikhtiarkan, tuangkan semuanya pada saat ini. Sekali lagi, maanfaatkan ini dengan baik, dan nikmati prosesnya. Selamat berjuang, dan selamat mengerjakan soal dengan baik,” pungkasnya.

Dalam pengarahan Bupati ini, empat Panselnas dari BKN ikut mendampingi Bupati, termasuk Kepala BKPSDM Lutra Nursalim.

#pemkab luwu utara