Jumat, 01 Oktober 2021 14:28

Wakil Gubernur Sumbar Bertemu Plt Gubernur Sulsel Bahas Rencana Kerja Sama Bidang Pariwisata

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman (kanan), dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy.
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman (kanan), dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy.

"Kami membahas rencana kerja sama promosi wisata antara Pemprov Sulsel dan Sumatra Barat," kata Andi Sudirman Sulaiman, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menerima kunjungan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy, bersama rombongan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (30/9/2021).

"Ini adalah silaturahmi, kita juga saling sharing tentang pemerintahan. Tadi juga kita banyak cerita tentang Sulsel karena ternyata Pak Wagub (Sumatra Barat) ini pernah lama tinggal di sini. Beliau pernah kerja dan kuliah di sini," kata Andi Sudirman.

Pertemuan tersebut juga membahas rencana terjalinnya kerja sama dengan kedua provinsi ini, terutama dalam bidang pariwisata.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024

"Kami membahas rencana kerja sama promosi wisata antara Pemprov Sulsel dan Sumatra Barat," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, menyampaikan rencana kerja sama pariwisata Sulsel dan Sulbar yang punya banyak potensi pariwisata yang dapat dikembangkan.

Tidak hanya di bidang pariwisata, Audy juga berharap ke depannya kedua provinsi ini dapat mengembangkan kerja sama di bidang lainnya.

Baca Juga : Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel Bertabur Penghargaan

"Kerja sama yang rencananya kita akan jalani di bidang pariwisata. Sulsel dan Sumbar akan saling menguntungkan jika bekerja sama," katanya.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel