Kamis, 30 September 2021 09:04

RMS Kawal Agenda Politik NasDem di Indonesia Timur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RMS Kawal Agenda Politik NasDem di Indonesia Timur

Rusdi Masse mengatakan seluruh pengurus wilayah punya tugas menggelar konsolidasi tingkat provinsi melalui rakorwil untuk mengevaluasi kinerja kader.

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengawal konsolidasi kader Partai NasDem di wilayah Indonesia Timur.

Dalam sepekan terakhir, RMS ikut hadir dalam pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Selasa (28/9/2021). Dimana ia didaulat membacakan Surat Keputusan (SK) pengurus DPW NasDem.

Sebelumnya RMS yang menjabat Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK), DPP Partai NasDem juga hadir dalam pelantikan dan Rakowil DPW NasDem Sulbar di Hotel Claro Jl AP Pettarani Kota Makassar, Jumat (24/9/2021) lalu.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Rusdi Masse mengatakan seluruh pengurus wilayah punya tugas menggelar konsolidasi tingkat provinsi melalui rakorwil untuk mengevaluasi kinerja kader, hingga struktur, dan infrastruktur partai hingga tingkat bawah untuk menghadapi pemilu 2024.

Sulbar jadi provinsi ke-19 menggelar rakorwil, sementara Sultra provinsi ke-20. NasDem menargetkan merampungkan rakorwil di 34 provinsi pada akhir tahun 2021.

"Semua DPW menggelar rakorwil ini untuk mengevaluasi kinerja dan infrastruktur partai," kata RMS.

Penulis : Syukur
#Partai NasDem