Rabu, 29 September 2021 19:40

Fahyuddin Sebut, Lomba UKM Antar Kecamatan Bisa Bangkitkan Semangat Pelaku Usaha di Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalate, Fahyuddin yang didampingi ketua TP PKK Tamalate, Tatty Fahyuddin,saat menghadiri lomba UKM di Kelurahan Manuruki Kecamatan Tamalate, Rabu,  (29/9/21).
Camat Tamalate, Fahyuddin yang didampingi ketua TP PKK Tamalate, Tatty Fahyuddin,saat menghadiri lomba UKM di Kelurahan Manuruki Kecamatan Tamalate, Rabu, (29/9/21).

Fahyuddin sangat bersyukur dengan adanya program UKM ini. Menurut dia dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengembalikan semangat para pelaku usaha di wilayahnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menggelar lomba Usaha Kecil dan Menengah (UKM) 2021. Salah satunya Kecamatan Tamalate.

Berlokasi di Kelurahan Manuruki, tim penilai lomba UKM 2021 yang dipimpin istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Andi Bataritoja disambut langsung oleh Camat Tamalate, Fahyuddin yang didampingi ketua TP PKK Tamalate, Tatty Fahyuddin.

Dalam sambutannya, Fahyuddin sangat bersyukur dengan adanya program UKM ini. Menurut dia dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengembalikan semangat para pelaku usaha di wilayahnya.

Baca Juga : Samakan Persepsi untuk Pembangunan Wilayah, PPID DPU Makassar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Tamalate

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan lomba UKM ini, Insya Allah, semangat pelaku usaha kami disini bisa kembali lagi", ucap Fahyuddin, Rabu,(29/9/21).

Semangat itu, lanjut Fahyudin, memang sangat dibutuhkan saat seperti ini. Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 melanda Kota Makassar, banyak pelaku usaha yang kesulitan.

"Tidak terasa pandemi ini hampir 2 tahun, dimana pelaku usaha kita hampir putus asa, termasuk pelaku usaha di lorong - lorong. Untuk itu sekali lagi, semoga dengan adanya lomba ini bisa membangkitkan semangat para pelaku usaha di Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Tamalate ini", harap dia.(*)

#kecamatan tamalate #Lomba UKM #UMKM di Makassar