Selasa, 28 September 2021 19:37

Camat Wajo Gelar Tudang Sipulung, Ajak Warga Wujudkan Peradilan Bersih 

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Wajo, Benyamin B, saat menerima lawatan Komisi Yudisial RI perwakilan Sulsel, di aula kantor Kecamatan Wajo, Selasa (28/9/2021)
Camat Wajo, Benyamin B, saat menerima lawatan Komisi Yudisial RI perwakilan Sulsel, di aula kantor Kecamatan Wajo, Selasa (28/9/2021)

Diketahui, kegiatan ini mensoalisasikan  kewenangan atau tugas dan fungsi komisi Yudusial RI di Kota Makassar termasuk di Kecamatan Wajo. 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -Dalam rangka kolaborasi pelayanan, Camat Wajo, Benyamin B, menerima lawatan Komisi Yudisial RI perwakilan Sulsel, di aula kantor Kecamatan Wajo, Selasa (28/9/2021)

"Kami berharap dengan pertemuan ini dapat memberikan nilai tambah terhadap peradilan yang bersih dan wibawa hakim dalam memutuskan delik hukum kepada masyarakat," harap Camat Wajo.

Acara "Tudang Sipulung" mengambil tema "Masyarakat dengan Peradilan Bersih" tersebut menghadirkan para lurah dan tokoh masyrakat Kecamatan Wajo.

Baca Juga : Jaga Kekompakan dan Silaturahmi, Warga Blok AC Telkom RT 09 Kelurahan Berua Gelar Tudang Sipulung

"Kami sangat megapresiasi komisi yudisial. Sosialiasi ini sangat bermanfaat. Komisi yudisial juga membuka pos aduan masyarakat, bisa datang langsung ke kantor maupun via online," bebernya.

Diketahui, kegiatan ini mensoalisasikan  kewenangan atau tugas dan fungsi komisi Yudusial RI di Kota Makassar termasuk di Kecamatan Wajo

"Kita bangun kerjasama yang baik tujuannya untuk mengajak masyarakat terlibat dalam membangun peradilan yang bersih," kunci Benyamin.

#Kecamatan wajo #tudang sipulung