Selasa, 28 September 2021 22:09

Bersama Tripika, Camat Tamalate Gelar Rakor Bahas Persiapan PTM

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalate, Fahyuddin dan Tripika kecamatan Tamalate menghadiri rapat koordinasi persiapan PTM di Makassar, di Aula Pakabaji, Selasa, (28/9/21).
Camat Tamalate, Fahyuddin dan Tripika kecamatan Tamalate menghadiri rapat koordinasi persiapan PTM di Makassar, di Aula Pakabaji, Selasa, (28/9/21).

Fahyuddin mengatakan, sebagai tindak lanjut arahan bapak Wali Kota agar harus memastikan kesiapan semua Sekolah hadapi PTM di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf menggelar Rapat Koordinasi bersama Tripika Kecamatan Tamalate di aula pertemuan Siapakabaji kantor Kecamatan Tamalate. Selasa (28/9/2021).

Selain itu, Kepala Puskesmas dan Lurah se-Kecamtan Tamalate turut hadir dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Camat Tamalate.

Fahyuddin menyampaikan, Rakor yang dilakukannya untuk menindaklanjuti persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayahnya.

Baca Juga : Samakan Persepsi untuk Pembangunan Wilayah, PPID DPU Makassar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Tamalate

“Kita tidak ingin gegabah, baik itu SMP ataupun SD, untuk melakukan PTM. Untuk itu, kita perlu mempersiapkan secara matang sebelum para pelajar kembali ke Sekolah di tengah pandemi ini”, jelasnya.

Ini juga dilakukan, kata Fahyuddin, sebagai tindak lanjut arahan bapak Wali Kota agar harus memastikan kesiapan semua Sekolah hadapi PTM di Kota Makassar.

“Karena pak Wali tidak ingin ada cluster baru ditengah menurunnya level PPKM di Makassar”, tutup Fahyuddin.

Baca Juga : Camat Tamalate Gelar Rakor Persiapan Penanaman 30.000 Pohon, Sambut Hut Kota Makassar ke 414

 

#kecamatan tamalate #Rakor Soal PTM