Jumat, 24 September 2021 22:57

Legislator DPRD Gowa Harap Industri Pariwisata Ditingkatkan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Husniah Talenrang
Husniah Talenrang

Industri pariwisata harus tetap berbenah di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

GOWA -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Sitti Husniah Dg Talenrang berharap industri pariwisata terus ditingkatkan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sitti Husniah Dg Talenrang saat berkunjung ke wisata alam di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Rabu (22/9/2021) kemarin.

Menurut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa itu, industri pariwisata harus tetap berbenah di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

“Saat ini, industri pariwisata menjadi sangat digemari sehingga kita harus mempersiapkan diri pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.

Husniah menilai bahwa, pendapatan daerah maupun pendapatan suatu negara bisa terus ditingkatkan melalui sektor pariwisata.

“Sektor pariwisata yang merupakan sektor jasa maka tentunya harus memperhatikan beberapa aspek dari jasa, seperti fasilitas, promosi, dan pelayanan,” ungkapnya.

Baca Juga : Patut Dicontoh, Anggota DPRD Gowa Timbun Jalan Rusak Menggunakan Dana Pribadi

Pada kesempatan itu juga, Husniah Talenrang menerima sejumlah aspirasi dari kelompok masyarakat dan pelaku industri pariwisata di Malino.

#dprd gowa