Selasa, 28 September 2021 18:53

Palopo Siap Sambut Tim Verifikator KKS Pusat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Palopo Siap Sambut Tim Verifikator KKS Pusat

Tim penilai akan berkunjung ke Kota Palopo kurang lebih selama dua hari.

PALOPO -- Ketua Forum Kota Sehat Palopo, Utia Sari melaksanakan pertemuan dengan Sekda Palopo, Firmanza DP dan Kadis Kesehatan Palopo, Taufiq sekaitan kegiatan Verifikasi Lapangan oleh Tim Verifikator KKS Pusat yang dijadwalkan pada 30 September-1 Oktober 2021.

Sekertaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP menyampaikan bahwa tim penilai akan berkunjung ke Kota Palopo kurang lebih selama dua hari. "Dengan kedatanganya, kita akan siapkan lokasi dan beberapa hari yang lalu, kita sudah melakukan rapat pertama, dan  hari ini kita akan mengevaluasi terkait lokus yang akan di datangi oleh tim," kata dia di Ruang Pertemuan Ratona, Selasa 28 September 2021.

"Dan kita coba mengevaluasi kembali, dan mudah-mudahan kita sudah siap semuanya. Ada beberapa rundown atau jadwal yang akan dikunjungi oleh tim," ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kepala dinas Kesehatan, Taufiq menyampaikan, "Kita kroscek satu persatu dari persiapan verifikasi lapangan terkait dengan lomba peniliaian kota sehat," jelasnya.

"Dan kita akan cek lokus yang akan dikunjungi. Mulai tanggal 29 kita akan jemput tim verifikasi nasional," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni pimpinan OPD, camat dan lurah yang menjadi lokus kunjungan serta Kepala Puskesmas Se-Kota Palopo.

#pemkot palopo