Rabu, 29 September 2021 10:08

Wali Kota Kendari Terima Penghargaan APE 2020 Tingkat Pratama

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menerima secara langsung penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE 2020 tingkat pratama di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (28/9/2021).
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menerima secara langsung penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE 2020 tingkat pratama di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (28/9/2021).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kerja pemerintah kota untuk mewujudkan Kota Kendari yang berbasis ekologi, informasi, dan teknologi.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menerima secara langsung penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE 2020 tingkat pratama di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (28/9/2021).

Penganugerahan itu diserahkan oleh perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia bersama Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Kendari.

Sulkarnain pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kerja pemerintah kota untuk mewujudkan Kota Kendari yang berbasis ekologi, informasi, dan teknologi.

Baca Juga : Hebat, Kendari Mendapat Nilai 91 persen dari KPK atas Capaian MCP Tahun 2021

Selain itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini juga mengingatkan agar tidak merasa puas atas penganugerahan yang diraih. Sebab, menurut Sulkarnain, yang utama adalah bagaimana masyarakat merasa puas, terlayani dengan baik, dan terpenuhi harapannya.

"Itu yang paling penting menurut saya, kita mendapat apresiasi itu bonus," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, prestasi yang paling tinggi di Kota Kendari itu, ketika masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di berbagai bidang pelayanan.

Baca Juga : Vaksinasi Booster di Kota Kendari Dimulai, Wali Kota Sulkarnain Kadir Jadi Orang Pertama yang Divaksin

"Pelayanan lebih responsif dan terjangkau ke masyarakat, bahkan kalau bisa seringan mungkin tidak membebani masyarakat. Kalau bisa digratiskan kita gratiskan," ucapnya.

Dalam penganugerahan itu, turut hadir Ketua Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Kendari, Asisten III Kota Kendari, Inspektur Kota Kendari, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Kendari, serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kendari.

Penulis : Lisa Emilda
#pemkot kendari #Anugerah Parahita Ekapraya #kpppa