Selasa, 28 September 2021 15:01

Awal Bulan Depan, Ada Kegiatan Hapus Tato di Kantor Bupati Maros

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Awal Bulan Depan, Ada Kegiatan Hapus Tato di Kantor Bupati Maros

Kegiatan ini atas kerja sama Masjid Kurir Langit Maros bersama Mahtan.

RAKYATKU.COM - Beberapa orang memilih untuk menggambar kulit atau lebih dikenal dengan tato. Entah karena menganggap seni atau alasan tertentu.

Akhir-akhir ini kerap muncul kegiatan sosial untuk menghapus tato. Jika ada yang memiliki tato dan berniat menghapus namun bingung mencari tempat, kesempatan tersebut akan datang.

Setelah sukses di Pinrang, kegiatan hapus tato yang dilakukan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali akan digelar. Kali ini di Kabupaten Maros.

Ketua panitia, Raden Sastra Darmakusuma, kegiatan ini atas kerja sama Masjid Kurir Langit Maros bersama Mahtan. Rencananya digelar Minggu (3/10/2021) di baruga kantor bupati Maros.

"Dimulai pagi hari pukul 08.30-15.00 wita," kata Raden Sastra Darmakusuma.

 

Raden Sastra Darmakusuma menambahkan, kegiatan hapus tato kali ini menerima peserta dengan jumlah terbatas. Panitia hanya menyiapkan kuota peserta sebanyak 50.

"Bagi peserta yang ingin hapus tato silakan mendaftar dengan menghubungi nomor 082346678911. Gratis. Semua peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dimana tetap memakai masker jaga jarak selama kegiatan berlangsung," tambahnya.

Sponsored by MGID

Ketua Mahtan, Dr Abdul Azis mengucapkan terima kasih kepada tim Kurir Langit Maros atas terselenggaranya kegiatan hapus tato secara gratis tersebut.

Ia berharap kegiatan itu rutin dilakukan di Kabupaten Maros. Ia juga mengatakan ke depan akan melakukan kegiatan yang sama di kabupaten kota lain yang ada di Sulsel.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros yang memberikan izin menggunakan baruga kantor bupati. Semoga kegiatan-kegiatan Mahtan selanjutnya dapat kembali bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maros," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#hapus tato gratis #hapus tato mahtan