Minggu, 26 September 2021 21:01

Dibayar Setengah Pemilik Rumah, Kontraktor Hancurkan Kamar Mandi yang Baru Saja Dia Renovasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dibayar Setengah Pemilik Rumah, Kontraktor Hancurkan Kamar Mandi yang Baru Saja Dia Renovasi

Pemilik belum puas dengan hasil pekerjaan kontraktor tersebut.

RAKYATKU.COM -- Ini kontraktor nekat. Gara-gara hanya dibayar setengah oleh pemilik rumah, dia berani menghancurkan kamar mandi yang baru saja dia renovasi.

Dikutip dari KRDO 13, pemilik rumah bernama Amber Trucke. Dia membayar kontraktor dari perusahaan Dream Home Remodels of Colorado sebesar $3.330 atau sekitar Rp47 juta.

Perjanjian awal, biaya renovasi disepakati $7.555 atau sekitar Rp107 juta.

Pemilik bukannya melanggar kesepakatan. Dia hanya belum puas dengan hasil pekerjaan kontraktor tersebut. Dia meminta finishingnya diselesaikan lebih dahulu. Beberapa kekurangan dirampungkan terlebih dahulu.

"Saya tahu dia akan kembali hari Jumat untuk membersihkan semuanya dan saya pikir mungkin saya akan lebih terkesan saat itu. Jadi, saya tidak akan membayar mereka sampai saya melihat produk jadi yang sebenarnya," kata Trucke.

 

Ternyata pemilik Dream Home Remodels, Terry James Gregory dan Jordan Cazares memberikan tanggapan lain. Dia justru menghancurkan kamar mandi yang baru saja selesai direnovasi.

"Saya menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk ini, ribuan dolar untuk ini," teriak Gregory sambil menghantamkan palu godam ke ubin dan dinding.

Sponsored by MGID

Seorang wanita memohon agar mereka berhenti. "Apakah seseorang akan membayar saya?" dia bertanya. “Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Tidak ada kontraktor di negara bagian Colorado yang akan memperbaikinya ketika mereka mengetahui bahwa saya mengambilnya kembali karena dia menolak untuk membayar saya.”

 

Sponsored by advertnative
 
#kontraktor